Sabtu, 27/07/2024 - 08:56 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

BRINS dan Bengkel Mitra Tingkatkan Layanan Asuransi Kendaraan

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

Karyawan BRINS diharapkan bisa memberi layanan klaim dan informasi akurat ke nasabah.

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

 JAKARTA — BRI Insurance (BRINS), perusahaan asuransi anak usaha bank BUMN PT Bank Rakyat Indonesia Tbk, bersama bengkel mitranya menggelar workshop untuk meningkatkan pelayanan klaim asuransi kendaraan.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

Bersama Bengkel Tekno di Pulogadung, Jakarta Timur, BRINS menggelar “Workshop Motor Vehicle Claim Handling For Excellent Services” dengan tujuan agar para pekerja BRINS dapat memberikan pelayanan yang cepat dan tepat kepada nasabah yang mengajukan kliam, terutama untuk asuransi kendaraan.

ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

Workshop bersama ini menjadi wadah untuk saling meningkatkan pengetahuan tentang mekanisme kerja di bengkel bagi para karyawan kami. Dengan begitu, karyawan dapat memberikan pelayanan klaim dan informasi yang akurat untuk nasabah,” kata Direktur Teknik BRINS Ade Zulfikar dalam pernyataannya, Senin (11/7/2022).

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

Menurut Ade, merupakan hal penting untuk meningkatkan kualitas dari sisi internal. BRINS memiliki 174 bengkel rekanan di seluruh Indonesia.

Berita Lainnya:
Pecahkan Rekor Borong 2000 Ekskavator, Haji Isam Ternyata Pernah Jadi Tukang Ojek
ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

Beberapa materi yang disampaikan selama workshop pun disampaikan secara teori maupun praktik, dari mulai proses identifikasi kerusakan kendaraan, jenis-jenis kerusakan pada bagian kendaraan, pertimbangan diperbaiki atau penggantian spare part yang rusak, proses pengecatan, dan masih banyak lagi. “BRINS mempunyai cita-cita untuk menghilangkan stigma masyarakat yang berfikir klaim asuransi rumit dan prosesnya panjang. Di BRINS sekarang semua sudah disimplifikasi dengan claim center secara digital, dan workshop ini juga menjadi pendorong ekosistem digital klaim BRINS tersebut, tidak hanya sisi sistem yang dimaksimalkan, tapi dari sisi sumber daya manusianya juga,” jelas Ade.

ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

BRINS juga aktif menggelar sosialisasi dan simulasi claim center secara berkelanjutan yang dimulai dari seluruh cabang BRINS di pulau Jawa untuk mendukung kecepatan dan meningkatkan layanan klaim asuransi kendaraan.

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

Saat ini BRINS memiliki fitur claim center yang sudah terintegrasi dan digitalisasi secara menyeluruh. Nasabah memiliki kebebasan untuk memilih platform fitur klaim yang dimiliki BRINS, melalui BRINS Mobile, contact center, email, website, dan chatbot.

ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024
Berita Lainnya:
Direktur PNM Imbau Nasabah Mekaar Pahami Risiko Investasi dan Jauhi Pinjol Ilegal

Semua platform tersebut terintegrasi dengan memungkinkan kecepatan proses verifikasi klaim secara real time maksimal 2 jam setelah nasabah melakukan laporan klaim. Selanjutnya, survei atas penanganan klaim dapat dilakukan secara langsung maupun secara online setelah laporan terverifikasi klaim maksimal 1×24 jam saja dan akan disambungkan ke bengkel terdekat.

Melalui B-Class, seluruh laporan dan dokumen yang dibutuhkan saat klaim disimplifikasi secara digital dan akan terintegrasi secara online sehingga memudahkan tracking klaim secara real time. “Dengan integrasi sistem klaim kami, masyarakat dapat merasakan kemudahan klaim dalam genggaman dan proses yang cepat. Kami harap bisa meningkatkan kepuasan dan menciptakan rasa aman pada masyarakat,” kata Ade.


 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

وَمَا مَنَعَ النَّاسَ أَن يُؤْمِنُوا إِذْ جَاءَهُمُ الْهُدَىٰ وَيَسْتَغْفِرُوا رَبَّهُمْ إِلَّا أَن تَأْتِيَهُمْ سُنَّةُ الْأَوَّلِينَ أَوْ يَأْتِيَهُمُ الْعَذَابُ قُبُلًا الكهف [55] Listen
And nothing has prevented the people from believing when guidance came to them and from asking forgiveness of their Lord except that there [must] befall them the [accustomed] precedent of the former peoples or that the punishment should come [directly] before them. Al-Kahf ( The Cave ) [55] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi