Sabtu, 04/05/2024 - 12:05 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Garmin Luncurkan Forerunner Terbaru, Pakai Tenaga Surya

ADVERTISEMENTS

Garmin melihat peminat olaharaga lari di Indonesia terus meningkat.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

 JAKARTA — Garmin mengumumkan jam tangan seri terbaru yaitu Forerunner 955 Solar dan Forerunner 255, salah satunya memiliki kemampuan mengisi daya dengan tenaga surya.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“Kami ingin membuat jam tangan pintar GPS yang memenuhi kebutuhan pelari dan atlet untuk membantu mereka mendapatkan hasil terbaik dari pelatihan mereka,” kata asisten manajer umum Garmin Asia, Scoppen Lin, dalam siaran pers, Jumat (15/7/2022).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Garmin membawa jam tangan ini ke Indonesia dengan alasan ada peningkatan sebesar 50 persen untuk olahraga lari.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh


Forerunner 955 Solar

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action


Jam tangan pintar ini memiliki lensa pengisian daya berbasis tenaga surya, Power Glass. Forerunner 955 Solar memiliki dua mode, yaitu mode jam tangan pintar dan mode GPS dengan tenaga surya.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Garmin mengklaim masa pakai baterai bisa mencapai 20 hari untuk mode jam tangan pintar dan 49 jam untuk GPS tenaga surya. Pada sekeliling dial jam tangan ini terdapat lima tombol fisik untuk akses ke berbagai fitur. Penggunaan jam tangan ini fokus pada olahraga lari, Forerunner 955 Solar memiliki fitur baru yaitu status variabilitas detak jantung (HRV), skor kesiapan latihan, Running Power dan Race Widget.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh
Berita Lainnya:
Jemaah Haji Aceh Mulai Berangkat 29 Mei 2024

Bagi atlet, Garmin menyediakan fitur latihan dari Firstbeat Analytics yaitu VO2 max, beban latihan, kondisi performa dan efek latihan. Sementara itu, fitur native running power memberikan metrik secara aktual tentang seberapa banyak daya yang digunakan saat berlari. Fitur ini sudah terpasang di jam tangan, tidak memerlukan aplikasi tambahan.

Jam tangan juga bisa memberikan saran latihan untuk seminggu penuh berdasarkan kebugaran dan kesehatan. Garmin juga memberikan widget untuk adaptasi latihan ketika akan mengikuti lomba. Forerunner 955 juga bisa digunakan untuk bersepeda, dengan fitur antara lain posisi duduk dan berdiri dan fase daya.

Garmin menyediakan seri ini dalam versi tenaga surya dan reguler. Forerunner 955 reguler dijual seharga Rp 8.329.000 dan versi Solar seharga Rp 9.990.000.

Berita Lainnya:
Pj Gubernur dan Istri Ziarah ke Makam Syekh Ali Al Fansyuri

Forerunner 255


Jam tangan ini bisa digunakan atlet triatlon untuk sinkronisasi latihan di dalam dan luar ruangan dari Garmin Connect ke aplikasi Tacx dan platform pihak ketiga lainnya. Seri ini juga cocok dengan Garmin Coach yang bisa menyediakan rencana latihan lari berdasarkan tujuan dan performa pelari.

Pada seri ini, Garmin meluncurkan model Forerunner 255, Forerunner 255 Music, Forerunner 255S dan Forerunner 255S Music. Seri Forurunner 255 memiliki ukuran lebih besar, yaitu 46 milimeter, sementara Forerunner 255S 41 milimeter.

Jam tangan model Music bisa menyimpan hingga 500 lagu di jam dan bisa terhubung ke headset nirkabel tanpa perlu tersambung ke ponsel.

Garmin memasarkan Forerunner 255 Music dan 255S Music seharga Rp 6.659.000, sementara seri reguler Forerunner 255 dan 255S seharga Rp 5.829.000.


 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi