Jumat, 26/04/2024 - 08:36 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLABOLA NASIONAL

Target Pertahankan Gelar, Bali United Fokus Kalahkan Persija Jakarta

ADVERTISEMENTS

Saya respect dengan lawan besok, saya sudah kerja dua tahun di Persija

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

BANDUNG — Kompetisi Liga 1 2022/2023 akan kembali hadir pada Sabtu (23/7/2022). Sang juara bertahan, Bali United akan menghadapi Persija Jakarta di laga perdana yang akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Sabtu (23/7/2022).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Pelatih Bali United, Stefano ‘Teco’ Cugurra mengakui tim memiliki persiapan yang bagus. Usai menyelesaikan Piala AFC dan Piala Presiden, Teco memastikan fokus tim sudah penuh untuk Liga 1.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

“Kami senang tidak perlu menunggu lama, langsung main setelah Piala Presiden,” kata Teco dalam konferensi pers jelang laga.

ADVERTISEMENTS

Teco sempat kembali ke Brasil untuk menyelesaikan lisensi kepelatihannya. Selama absen memimpin tim, Teco terus memantau perkembangan tim.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Aston Villa Sementara Unggul 1-0 atas Brentford pada Babak Pertama

“Asisten pelatih pegang tim selama latihan persiapan bilang semua pemain kerja keras biar bisa menang di LIga 1. Besok kita lawan mantan klub saya, Persija. Kita harus kerja ekstra keras buat menang di pertandingan besok,” kata Teco.

Teco bahkan meminta suporter Bali United untuk memenuhi stadion. Menurutnya, dukungan ribuan Semeton bisa menambah motivasi tim untuk menang besok.

Hal ini karena Bali United yang memiliki gelar back to back bisa menjadi incaran tim lain. Teco yang sadar hal itu pun mengingatkan pemain untuk tetap fokus di setiap pertandingan.

“Kita satu persatu dulu, yang penting adalah besok, besok adalah pertandingan pertama di liga, kita senang bisa bermain di rumah,” kata Teco.

Berita Lainnya:
Mikel Arteta Berikan Pujian kepada Smith Rowe Usai Kemenangan Arsenal Atas Luton

“Kita tahu lawan punya semangat (untuk mengalahkan Bali United), tapi saya pikir pemain kami tak kalah semangat untuk pertandingan besok,” kata Teco.

Teco menaruh hormat pada pelatih anyar Persija, Thomas Doll. Datang dengan cv matang diakui Teco membuat sosok Thomas Doll disegani.  

“Saya respect dengan lawan besok, saya sudah kerja dua tahun di Persija, kita sangat senang bekerja disana dan punya prestasi disana. Saya harus respek dengan Persija. Tapi situasi profesional, sekarang saya bersama Bali United, saya harus kerja keras agar Bali United,  agar bisa menang di pertandingan,” kata Teco.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi