IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Target Pertahankan Gelar, Bali United Fokus Kalahkan Persija Jakarta

Teco Sebut Atmosfer Pertandingan Balu United Vs Bhayangkara FC akan Berbeda

Saya respect dengan lawan besok, saya sudah kerja dua tahun di Persija

BANDUNG — Kompetisi Liga 1 2022/2023 akan kembali hadir pada Sabtu (23/7/2022). Sang juara bertahan, Bali United akan menghadapi Persija Jakarta di laga perdana yang akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Sabtu (23/7/2022).

Pelatih Bali United, Stefano ‘Teco’ Cugurra mengakui tim memiliki persiapan yang bagus. Usai menyelesaikan Piala AFC dan Piala Presiden, Teco memastikan fokus tim sudah penuh untuk Liga 1.

“Kami senang tidak perlu menunggu lama, langsung main setelah Piala Presiden,” kata Teco dalam konferensi pers jelang laga.

Teco sempat kembali ke Brasil untuk menyelesaikan lisensi kepelatihannya. Selama absen memimpin tim, Teco terus memantau perkembangan tim.

BACAAN LAIN:
Tunjukkan Adab Islam, Gelandang Timnas Maroko Bertenaga Ini Lakukan Hal Santun ke Klubnya

“Asisten pelatih pegang tim selama latihan persiapan bilang semua pemain kerja keras biar bisa menang di LIga 1. Besok kita lawan mantan klub saya, Persija. Kita harus kerja ekstra keras buat menang di pertandingan besok,” kata Teco.

Teco bahkan meminta suporter Bali United untuk memenuhi stadion. Menurutnya, dukungan ribuan Semeton bisa menambah motivasi tim untuk menang besok.

Hal ini karena Bali United yang memiliki gelar back to back bisa menjadi incaran tim lain. Teco yang sadar hal itu pun mengingatkan pemain untuk tetap fokus di setiap pertandingan.

BACAAN LAIN:
Sulit Dapatkan Moises Caicedo, Arsenal Siap Arahkan Radar kepada Jorginho

“Kita satu persatu dulu, yang penting adalah besok, besok adalah pertandingan pertama di liga, kita senang bisa bermain di rumah,” kata Teco.

“Kita tahu lawan punya semangat (untuk mengalahkan Bali United), tapi saya pikir pemain kami tak kalah semangat untuk pertandingan besok,” kata Teco.

Teco menaruh hormat pada pelatih anyar Persija, Thomas Doll. Datang dengan cv matang diakui Teco membuat sosok Thomas Doll disegani.  

“Saya respect dengan lawan besok, saya sudah kerja dua tahun di Persija, kita sangat senang bekerja disana dan punya prestasi disana. Saya harus respek dengan Persija. Tapi situasi profesional, sekarang saya bersama Bali United, saya harus kerja keras agar Bali United,  agar bisa menang di pertandingan,” kata Teco.

Sumber: Republika

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
terganggu
Terganggu
0
terkejut
Terkejut
0
parah
Parah
Target Pertahankan Gelar, Bali United Fokus Kalahkan Persija Jakarta
Login

Halaman Login/Daftar Harian Aceh Indonesia, jika belum punya akun silahkan buat akun sekarang untuk memanfaatkan keistimewaannya, dan sepenuhnya gratis!