Jumat, 17/05/2024 - 14:24 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

KPU: Semua Parpol Diperlakukan Adil di Proses Penwp-signup.phpan Pemilu

KPU menggelar tahapan penwp-signup.phpan partai politik pada 1-14 Agustus 2022.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

 JAKARTA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) mengatakan, semua partai politik mendapat perlakuan adil, proporsional, dan setara dalam penyelenggaraan pemilu, termasuk pada proses tahapan penwp-signup.phpan. Tahapan penwp-signup.phpan juga dibuka dan ditutup pada waktu yang sama sehingga parpol mendapatkan kesempatan sama pula untuk menwp-signup.php.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan


“Keadilan, proporsionalitas dan kesetaraan perlakuan KPU kepada partai itu, seperti, ruang waktu yang diberikan sama. Contohnya kesempatan unggah Sipol kan dimulai sama, 24 Juni 2022,” kata Ketua KPU RI Hasyim Asy’ari di Jakarta Selasa (26/7/2022).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses ada Pelantikan Direktur PT PEMA dan Kepala BPKS


KPU menggelar tahapan penwp-signup.phpan partai politik pada 1-14 Agustus 2022. “Pintu komunikasi (juga dibuka) melalui ‘help desk’, kemudian melalui grup WA yang sudah dibikin antara KPU dengan LO partai juga sudah ada, itu kira-kira gambarannya,” kata Hasyim.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Konflik Kepentingan, Klub Presiden Sulit Diwujudkan


Melalui meja layanan (help desk) itu, partai politik calon peserta Pemilu 2024 mendapatkan layanan bantuan jika kesulitan mengakses atau kendala teknis lainnya saat mengakses atau mengunggah dokumen parpol ke Sistem informasi partai politik (Sipol). Selain itu, KPU RI juga meminta partai politik agar segera menyampaikan kapan rencana waktu yang dipilih datang ke KPU untuk menwp-signup.php sebagai calon parpol peserta Pemilu 2024.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh


Anggota KPU RI Idham Holik mengatakan, hal itu bertujuan agar partai politik mendapatkan layanan penwp-signup.phpan dengan baik dan tidak terjadi tumpang tindih atau lebih dari satu parpol menwp-signup.php ke KPU pada waktu yang bersamaan. KPU selalu berkomitmen menyelenggarakan pemilihan umum sesuai prinsip-prinsipnya, salah satunya prinsip adil, termasuk pada proses penwp-signup.phpan.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Bustami: Ayo Bersatu Demi Masa Depan Aceh Lebih Baik


Karena itu, kata dia, setidaknya satu hari sebelum kedatangan penwp-signup.phpan partai politik, para pimpinan partai politik bisa menyampaikan kapan rencana mereka akan datang menyerahkan dokumen penwp-signup.phpan. “Karena kalau terjadi demikian (menwp-signup.php waktu bersamaan) kami khawatir bukan hanya tidak dapat terlayani dengan baik saat menwp-signup.phpkan diri kepada kami, tetapi juga mungkin muncul prasangka-prasangka kenapa ‘kami di belakangkan, kenapa yang itu didahulukan’ itu yang tidak kami inginkan,” kata dia.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA


sumber : Antara

ADVERTISEMENTS

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi