Rabu, 01/05/2024 - 00:39 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLABOLA NASIONAL

Madura United Bertekad Pertahankan Hasil Positif, Balas Kekalahan Musim Lalu dari Persib

ADVERTISEMENTS

Madura United meraih kemenangan 8-0 atas PS Barito Putera pada laga perdana Liga 1.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

 JAKARTA — Madura United bertekad mempertahankan tren positif mereka menjelang pertandingan melawan Persib Bandung pada pekan kedua BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu (30/7/2022) sore WIB. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah


Sebelumnya, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab berhasil meraih kemenangan 8-0 atas PS Barito Putera yang membuat tim asuhan Fabio Lefundes itu duduk di peringkat teratas klasemen sementara Liga 1. Kini penggawa Madura United fokus menatap pertandingan pekan kedua melawan Persib.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh


Pelatih Madura United Fabio Lefundes mengaku telah menekankan pemain untuk tidak terlena atas kemenangan besar yang mereka raih sebelumnya. Dia mengakui bahwa tim berjuluk Maung Bandung merupakan tim yang berbeda, tidak seperti Barito Putera. 

ADVERTISEMENTS


“Hasil pertandingan melawan Barito kemarin hasilnya memang bagus, tetapi bukan berarti kita sudah sangat baik karena setiap pertandingan berbeda kondisinya,” kata Fabio dikutip dari laman Liga Indonesia Baru, Rabu (27/7/2022).

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Ini Jadwal dan Prediksi Starting XI Arsenal Vs Chelsea Nanti Malam


Persib adalah tim besar di Indonesia dengan segudang prestasi. Pada musim ini saja banyak pihak yang menyebut pasukan Robert Rene Albert sebagai kandidat juara berkat kualitas yang mereka miliki. Merespons situasi tersebut dia menyiapkan berbagai skema permainan yang akan dijalankan pada pertandingan nanti.


“Kami banyak mendiskusikan dengan pemain tentang Persib Bandung akan segala kemungkinan pada pertandingan nanti. Tentu kami memahami bahwa Persib di Liga saat ini berbeda saat pra musim dan liga musim lalu,” kata Fabio.


Fabio tidak mau Madura United pulang ke rumah dengan tangan kosong. Meski harus menghadapi Persib di hadapan pendukung setia mereka, pelatih asal Brasil itu menargetkan Luis Marcelo Morais Dos Reis alias Lulinha dkk setidaknya bisa mencuri satu poin dari Maung Bandung. 

Berita Lainnya:
Tchouameni Jadi Korban Rasisme Seorang Pendukung Mallorca


Pada musim lalu, Madura United punya catatan buruk saat menghadapi Persib Bandung. Laskar Sape Kerrab kalah dalam dua pertemuan melawan Maung Bandung, masing-masing dengan skor 0-1 dan 2-3. Sebab itu, Fabio Lefundes tidak ingin hal tersebut terulang di musim ini. Modal kepercayaan diri yang tinggi dari laga perdana tidak boleh lenyap begitu saja.


“Kami tentu harus antisipasi kondisi ini, apalagi musim lalu kami kalah atas Persib. Mereka juga tidak banyak mengganti pemain,” kata pelatih berusia 48 tahun tersebut.


Dia mengungkapkan bahwa tim masih akan berlatih di kandang hingga Rabu (27/7/2022) sore. Setelah persiapan terakhir itu, Madura United akan mengumumkan siapa saja pemain yang akan dibawa ke Bandung untuk pekan kedua nanti.


 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi