Senin, 17/06/2024 - 13:11 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

Bank Mandiri Serentak Digitalkan 241 Cabang di Indonesia

Ini merupakan inisiatif perseroan untuk meningkatkan literasi keuangan digital.

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

 JAKARTA–  PT Bank Mandiri (Persero) memperkuat transformasi digital dengan menghadirkan 241 Smart Branch by Mandiri serentak di seluruh Indonesia. Adapun sejumlah fitur layanan baru tersedia pada Smart Branch by Mandiri untuk memanjakan nasabah.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi mengatakan langkah transformasi digital melalui Smart Branch by Mandiri merupakan bagian dari inisiatif perseroan untuk mendorong peningkatan literasi keuangan digital di Tanah Air. 

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah

Inovasi Smart Branch by Mandiri telah mengadopsi fitur-fitur layanan baru yang berorientasi kepada nasabah. Smart Branch by Mandiri hadir dalam tiga tipe yakni Digital Box, Hybrid Branch dan Upgrade Branch.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda

“Ketiga tipe ini diharapkan dapat mengakomodir seluruh karakter nasabah maupun masyarakat yang masih membutuhkan layanan perbankan di cabang maupun edukasi finansial dengan lebih nyaman dan interaktif,” ujar Darmawan dalam keterangan tulis, Ahad (31/7/2022).

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

Sebagai informasi, 241 Smart Branch by Mandiri yang diresmikan ini tersebar di 89 kota/kabupaten dan 29 provinsi. Para nasabah dapat merasakan pengalaman perbankan baru tidak hanya di Ibu Kota tapi juga di seluruh wilayah Indonesia.

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh
Berita Lainnya:
Dirut Pertamina Patra Niaga Turun Langsung Cek Kondisi Pipa Tuban

Darmawan menjelaskan, Smart Branch by Mandiri didesain untuk mengakomodir kebutuhan nasabah berdasarkan tingkat adopsi digital dengan menghadirkan proses layanan yang terintegrasi dengan digital channel (Livin’ dan Kopra) dan self-service machine.  Adapun nasabah yang memerlukan konsultasi produk dan layanan lainnya juga dapat langsung dibantu oleh General Banker yang bertugas.  

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

Dia menjelaskan tipe Digital Box hadir bagi nasabah yang membutuhkan layanan perbankan secara express tanpa antrian, sementara tipe Hybrid Branch hadir untuk membantu nasabah yang membutuhkan layanan cepat dan terdigitalisasi, serta beragam kebutuhan finansial yang kompleks lainnya. 

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024

Pada tipe ketiga, yakni Upgrade Branch (Digital Corner) dihadirkan bagi nasabah yang membutuhkan pendampingan staf untuk bertransaksi dan beragam kebutuhan financial yang kompleks lainnya.  Ketiga jenis cabang tersebut dilengkapi dengan self-service machine seperti ATM Setor Tarik, Customer Service Machine (CSM), Video Conference Box yang dapat memungkinkan nasabah berinteraksi secara daring dengan staf Bank Mandiri, dan General Banker yang akan memberikan solusi financial kepada nasabah.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK
Berita Lainnya:
Bulog Sulap Aset Gudang tak Terpakai Jadi Pusat Bisnis dan Gaya Hidup

Menurutnya Smart Branch by Mandiri hadir untuk memberikan kemudahan transaksi perbankan karena proses layanannya yang terintegrasi dengan Livin’ by Mandiri. Melalui fitur Layanan Cabang Livin’ by Mandiri, nasabah dapat membuat reservasi dapat bertransaksi Smart Branch by Mandiri. Bagi nasabah yang belum melakukan reservasi melalui Livin’ by Mandiri, Bank Mandiri tetap menghadirkan kemudahan transaksi dengan adanya electronic form (e-Form) yang paperless.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

“Dengan implementasi sistem operasional cabang yang baru, keamanan transaksi nasabah dapat dijaga dengan baik melalui metode personal approval yang dapat dilakukan oleh nasabah sendiri terintegrasi dengan Livin’ by Mandiri,” katanya.

ADVERTISEMENTS
Bayar Jalan tol dengan Pencard


 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

وَرَبُّكَ الْغَفُورُ ذُو الرَّحْمَةِ ۖ لَوْ يُؤَاخِذُهُم بِمَا كَسَبُوا لَعَجَّلَ لَهُمُ الْعَذَابَ ۚ بَل لَّهُم مَّوْعِدٌ لَّن يَجِدُوا مِن دُونِهِ مَوْئِلًا الكهف [58] Listen
And your Lord is the Forgiving, full of mercy. If He were to impose blame upon them for what they earned, He would have hastened for them the punishment. Rather, for them is an appointment from which they will never find an escape. Al-Kahf ( The Cave ) [58] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi