Sabtu, 27/07/2024 - 11:52 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Bayu Skak Angkat Budaya Khas Jawa Timur Lewat Serial "Lara Ati Lokadrama", Keisya Levronka Ikut Main Loh

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

BANDA ACEH – Menyambut HUT ke-32, SCTV bersama Sinemart dan  BASE Entertainment menghadirkan serial Lara Ati Lokadrama. Ini series yang mengangkat konsep lokal khususnya budaya khas Jawa Timur, yang digabungkan nilai-nilai universal pada setiap episodenya.

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

Lara Ati LokaDrama berkisah empat sahabat karib yakni, Joko (Bayu Skak), Fadli (Dono Pradana), Riki (Indra Pramujito), dan Cokro (Benedictus Siregar) yang ingin keluar dari tekanan masa muda mereka (quarter life crisis). 

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

Apa daya lingkungan sekitar mereka tidak mendukung, memmbuat mereka semakin terpuruk dan merasa sakit hati (Lara Ati).

ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

“Dengan alur cerita yang fresh, genre komedi, dan dekat dengan kehidupan anak muda saat ini, Lara Ati akan menjadi LokaDrama yang sukses menghibur masyarakat Indonesia,” kata  Produser Eksekutif PT Sinemart Indonesia, David Suwarto. 

Berita Lainnya:
Fan Meeting Aktor Korea Ahn Bo-hyun, Momen tak Terlupakan Bagi Penggemar
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

Ini series spesial. Untuk pertama kalinya di layar kaca ditampilkan series dengan konsep drama lokal yang kental dengan khas Jawa Timur dan syutingnya pun dilakukan di Surabaya.

ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

“Kami berharap Lara Ati LokaDrama ini dapat menghibur masyarakat sekaligus dapat mendorong kepercayaan diri sineas lokal untuk lebih berani mengangkat kisah dari daerahnya masing-masing. Dengan begitu, nilai budaya lokal Indonesia dapat lebih dipahami dan dinikmati khalayak yang lebih luas,” ujar Bayu Skak yang bertindak sebagai sutradara, penulis, dan juga pemain dalam jumpa pers virtual pada Kamis (4/8) siang.

Berita Lainnya:
Margot Robbie Dikabarkan Hamil Anak Pertama
ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

Selain Bayu Skak, Lara Ati dibintangi Dono Pradana, Benedictus Siregar, Indra Pramujito, Sahila Hisyam, Keisya Levronka, Cak Kartolo, serta pemain yang terpilih melalui kasting terbuka bertajuk “Bayu Skak Golek Pemain Lara Ati LokaDrama”Juni lalu di Surabaya. 

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

Lara Ati semula dijadwalkan hadir perdana mulai Senin (8/8) menggantikan sinetron Roda-Roda Gila. Namun karena Roda-Roda Gila batal tamat, pihak SCTV belum menentukan waktu pasti penayangan Lara Ati dan hanya menyebut mengudara Agustus ini. Sinetron apa yang akan dikalahkan? Atau apakah SCTV akan menambah slot dengan memangkas durasi masing-masing sinetronnya?

ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

Sumber: Tabloidbintang

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

حَتَّىٰ إِذَا بَلَغَ مَغْرِبَ الشَّمْسِ وَجَدَهَا تَغْرُبُ فِي عَيْنٍ حَمِئَةٍ وَوَجَدَ عِندَهَا قَوْمًا ۗ قُلْنَا يَا ذَا الْقَرْنَيْنِ إِمَّا أَن تُعَذِّبَ وَإِمَّا أَن تَتَّخِذَ فِيهِمْ حُسْنًا الكهف [86] Listen
Until, when he reached the setting of the sun, he found it [as if] setting in a spring of dark mud, and he found near it a people. Allah said, "O Dhul-Qarnayn, either you punish [them] or else adopt among them [a way of] goodness." Al-Kahf ( The Cave ) [86] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi