Jumat, 03/05/2024 - 07:38 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Seksi, 3 Aktris Ini Langganan Beradegan Panas di Film Erotis Thailand

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Thailand termasuk berani mengemas film-film erotisnya. Tak tanggung-tanggung, aktor dan aktris Thailand tak keberatan tampil telanjang, tanpa sehelai benang pun melakukan adegan-adegan ranjang yang terbilang vulgar.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Beberapa film erotis Thailand bahkan menjadi ikonis. Tetap dikemas dengan sinematografi indah, dan menampilkan bintang-bintang papan atas. Beberapa di antara bintang papan atas Thailand ini, bahkan ada yang “langganan” memainkan adegan panas, dengan tubuh seksi dan paras mereka yang eksotis.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Berikut 3 aktris Thailand yang kerap membintangi film panas:

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Bongkoj Khongmalai

Bongkoj Khongmalai paling identik dengan film Jan Dara: The Beginning (2012) dan Jan Dara: The Finale (2013)—film erotis Thailand paling populer. Parasnya manis, menawan, dengan tubuh seksi, Bongkoj memerankan Bibi Wat di kedua film tersebut.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

Ia beradegan dengan Mario Maurer, dimana beberapa kali buah dada-nya diekspos. Tak hanya dengan Mario Maurer, ia juga beradegan intim dengan aktor senior Sakrat Ruekthamron. Salah satu adegan vulgar di film ini.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Babymonster Tampil Perdana di Variety Show Korea, Catat Tanggalnya

Sebelum membintangi Jan Dara, Bongkoj telah beberapa kali terlibat dalam adegan panas pada sejumlah film Thailand lain seperti misal Chai Lai (2006) yang bisa dibilang sebagai Charlie’s Angels versi Thailand dan melibatkan dia sebagai agen rahasia.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Kebetulan, Bongkoj Khongmalai juga pertama kali mulai terkenal sebagai aktris usai berperan sebagai seorang pekerja seks dalam film Tom-Yum-Goong (2005).

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Karnpitchar Ketmanee

(Istimewa)

Artis cantik dan sensual ini mengawali kariernya di industri hiburan Thailand sebagai kontestan dari sebuah kompetisi kecantikan. Setelah itu, ia akhirnya debut lewat film erotis Jan Dara: The Finale.

Meski hanya mendapatkan peran kecil. Dalam debut film nya ini, Karnpitchar Ketmanee memang belum melakukan adegan dewasa, tapi profesi karakternya sudah bernuansa sensual karena bekerja sebagai pekerja seks.

Setelah berhasil menarik perhatian, Karnpitchar Ketmanee akhirnya mendapat kepercayaan untuk menjadi peran utama dalam film horor-erotis berjudul Mae Bia (2015).

Penampilannya sebagai Mekhala dalam film tersebut menjadi yang pertama kali ia tampil tanpa busana sehelai pun pada sebuah adegan. Tak cuma itu, ini juga menjadi pertama kali bagi sosok Karnpitchar Ketmanee melakoni adegan seks di film.

Berita Lainnya:
Vokal Menentang LGBT, JK Rowling Dilaporkan ke Polisi, Dibela PM Inggris

Wanida Termthanaporn

(Istimewa)

Mengawali karier sebagai member girl group Girly Berry dengan nama panggung Gybzy, Wanida seakan tercipta untuk menjadi artis sensual karena grupnya sendiri memiliki konsep seksi dengan selalu tampil dengan busana yang berani.

Tak heran pada 2009, Wanida mendapat kepercayaan untuk bermain dalam film berjudul Nymph yang memiliki nuansa erotis. Film itu pun menjadi pertama kali bagi Wanida tampil tanpa busana.

Perannya terus berlanjut di mana Wanida kembali tampil telanjang dan beradegan panas dalam film horor-erotis Thailand berjudul Spell (2014).

Adegan panas Wanida dalam film horor Thailand itu pun terbilang cukup banyak, sampai-sampai muncul kritik karena Spell dianggap sebagai film seks berkemas horor karena lebih banyak adegan panas sang aktris ketimbang momen menyeramkannya.

Sumber: Tabloidbintang

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi