Selasa, 21/05/2024 - 15:53 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EDUKASI
EDUKASI

Nusa Mandiri JIF 2022 Hadirkan 8 Rangkaian Acara Menarik

Generasi bertalenta dapat meraih peluang kerja sesuai bakat dan keahliannya

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

JAKARTA — Universitas Nusa Mandiri (UNM) menggelar kegiatan Nusa Mandiri Job Career & Internship Festival (JIF) 2022. Kegiatan berlangsung secara luring pada Jumat-Sabtu, 26-27 Agustus 2022 di Gedung Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Jatiwaringin Jalan Raya Jatiwaringin No 2, Cipinang Melayu, Makasar, Jakarta Timur pukul 09.00-15.00 Wib.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Dalam event tersebut, generasi bertalenta dapat meraih kesempatan dan peluang kerja sesuai bakat dan keahlian masing-masing. Selain peluang kerja, kegiatan ini juga bermanfaat bagi yang masih kuliah atau sekolah, untuk mengikuti program internship.

Ketua Pelaksana Nusa Mandiri JIF 2022, Muhammad Faisal mengatakan, Festival Job Career ini menyediakan berbagai informasi seputar job career, internship, scholarship, innovation, dan startup. Event JIF Nusa Mandiri 2022 juga telah bermitra dengan puluhan perusahaan hingga startup berlevel decacorn.

Berita Lainnya:
Tak Larang Study Tour, Yogya Yakin Tetap Jadi Destinasi Pilihan Sekolah dari Daerah Lain

“Dengan puluhan perusahaan yang bermitra, maka semakin memperbesar peluang bagi para pencari kerja untuk mendapatkan informasi lowongan pekerjaan yang tersedia,” kata Faisal, selepas kegiatan, Sabtu (27/8/2022).

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Dengan mengusung tema ‘Merdeka Bisnis, Karir Merdeka (MBKM)’ Nusa Mandiri JIF 2022  juga menjembatani alumni, mahasiswa serta siswa/i SMA/Sederajat atau masyarakat umum, dalam memperoleh karier atau tempat magang (internship) dan juga OJT (On Job Training) secara langsung, dalam bentuk bursa/pasar kerja dan intership.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
UNM Hadiri Pembekalan Berkala Ketua Satgas PPKS di Lingkungan LLDikti III

Nusa Mandiri JIF 2022 ini diisi dengan 8 rangkaian acara menarik seperti, Job Career Expo, Internship, Business Talkshow yang didalamnya menghadirkan topik tentang Startup, Career dan Entrepreneur. Lalu selanjutnya, ada Entrepreneur Fair serta Galeri Prestasi, yang menampilkan karya-karya inovasi dan teknologi dari mahasiswa UNM.

Selain itu, ada Competiton Awarding, dari kegiatan perlombaan bagi siswa yang digelar dalam menyambut hari jadi Nusa Mandiri ke-21. Ada juga Scholarship Expo serta ada penampilan live music, dari band populer ibu kota.

ADVERTISEMENTS

Kegiatan ini menarik antusias peserta yang kebanyakan merupakan para job seeker dan siswa peserta lomba dan talkshow.

ADVERTISEMENTS

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi