Jumat, 03/05/2024 - 02:03 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EKONOMIFINANSIAL

Jalankan Target Menteri BUMN, PTPN III Resmikan BUMN Muda Perkebunan

ADVERTISEMENTS

Pembentukan BUMN Muda Perkebunan untuk tingkatkan persentase generasi muda di BoD

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

 JAKARTA — Komunitas generasi muda di lingkungan BUMN Perkebunan telah diresmikan, sebagai inisiatif strategis untuk menyatukan dan menguatkan peran talenta muda potensial sebagai penggerak transformasi PTPN Group.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah


Kementerian BUMN melalui Forum Human Capital Indonesia (FHCI) telah menginisiasi terbentuknya organisasi kepemudaan yang disebut BUMN Muda. Saat perayaan HUT ke 77 Kemerdekaan Republik Indonesia Kantor Holding PTPN III (Persero), BUMN Muda Perkebunan resmi diluncurkan langsung oleh Direktur Utama PTPN III (Persero) Mohammad Abdul Ghani beserta seluruh jajaran Direksi.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh


Pembentukan BUMN Muda Perkebunan ini juga sejalan dengan agenda dan target human capital yang ditetapkan Menteri BUMN, Erick Thohir, untuk meningkatkan persentase generasi muda di bawah 42 tahun di jajaran BoD dan BoD-1 BUMN sebanyak minimal 10 persen pada 2023. 

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
Bandara Soekarno-Hatta Masuk Bandara Terbaik Dunia, Ini Inovasinya


Direktur SDM Holding Perkebunan Nusantara PTPN III Seger Budiarjo mengatakan pengembangan kapabilitas menjadi perhatian perusahaan dalam melanjutkan program transformasi. 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action


“Adanya BUMN Muda akan menjadi estafet kepemimpinan PTPN Group dan ini selaras dengan strategi transformasi yang dijalankan perusahaan khususnya strategi pengembangan Kapabilitas,” ujarnya dalam keterangan tulis, Ahad (4/9/2022).

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh


Sementara itu Ketua Sektor BUMN Muda Perkebunan, Benny Wijaya menambahkan BUMN Muda Perkebunan merupakan wadah komunitas para insan perkebunan khususnya di lingkup PTPN Group berbagi ide, gagasan, hobi dan kreatifitas dalam menciptakan kader-kader terbaik PTPN Group. 

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh
Berita Lainnya:
Hotel Borobudur Umumkan General Manager Baru


“Tantangan dalam lima sampai 10 tahun mendatang, bisnis Perkebunan cukup menantang, apalagi PTPN akan memasuki industri hilirisasi yang memerlukan gagasan-gagasan yang out of the box agar PTPN Group bisa terus sustain, mampu meningkatkan kesejahteraan para karyawannya serta berdampak positif bagi lingkungan sekitar perusahaan,” ucapnya.


Hadirnya BUMN Muda Perkebunan ini dengan program PTPN Ranger Class, PTPN Leaders Talk, Planters Innovation Summit, dan Webinar Series Srikandi Muda PTPN dapat meningkatkan kolaborasi antar lintas generasi dan pengembangan talenta-talenta yang ada di lingkungan PTPN.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi