Senin, 17/06/2024 - 21:06 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

APLIKASITEKNOLOGI

Instagram Bakal Hapus Halaman Belanja

Halaman belanja dihapus karena aadanya pergeseran prioritas Instagram.

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

JAKARTA – Dalam memo internal yang dibagikan Instagram kepada staf pada Selasa (6/9/2022), perusahaan mencatat platform akan menghapus halaman belanja karena adanya pergeseran prioritas perusahaan. Instagram berencana akan beralih ke versi halaman belanja yang kurang dipersonalisasi yang dikenal Tab Lite.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

Dalam memo sebelumnya, Instagram memberi tahu stafnya bahwa perubahan ini mencerminkan tujuan baru organisasi perdagangan yang lebih terkait langsung dengan pendapatan iklan untuk Meta. “Perdagangan tetap penting bagi Instagram karena kami terus mempermudah orang untuk menemukan dan berbelanja produk di seluruh aplikasi mulai dari Feed, Story, Reel, dan inovasi seperti Live Shopping,” kata juru bicara Meta, dilansir Insider, Rabu (7/9/2022).

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Nostalgia Remaja 2000-an, Ini Daftar Medsos yang Pernah Berjaya pada Zamannya

Pada Rabu, perusahaan akan mulai meluncurkan uji publik aplikasinya yang akan memperkenalkan pengguna ke versi Tab Lite. Selain itu, platform juga memiliki rencana sementara untuk menghilangkan tombol yang mengarahkan pengguna ke tab belanja yang ada pada Maret 2023.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda

Pergeseran belanja Instagram terjadi di tengah kemunduran internal pada inisiatif perdagangan di seluruh platform Meta. Awal musim panas ini, raksasa teknologi itu memberi tahu staf bahwa mereka menempatkan banyak fitur perdagangan di bagian belakang. Itu termasuk investasi Meta dalam Creator Commerce, belanja Instagram yang merupakan bagian Friends and Family Shopping. Itu adalah sebuah proyek belanja berbasis komunitas dan pencarian visual.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh
Berita Lainnya:
Bikin Geram, Indonesia Jadi Bahan Rasisme Orang Korsel di Forum Online

Meski begitu, Instagram tidak berpisah dengan identitasnya sebagai tujuan belanja. “Kami tetap berkomitmen untuk menjadikan instagram tempat terbaik bagi orang-orang untuk menemukan dan membeli produk dari merek dan pembuat konten yang mereka sukai,” kata juru bicara Instagram.

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK

ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

فَانطَلَقَا حَتَّىٰ إِذَا أَتَيَا أَهْلَ قَرْيَةٍ اسْتَطْعَمَا أَهْلَهَا فَأَبَوْا أَن يُضَيِّفُوهُمَا فَوَجَدَا فِيهَا جِدَارًا يُرِيدُ أَن يَنقَضَّ فَأَقَامَهُ ۖ قَالَ لَوْ شِئْتَ لَاتَّخَذْتَ عَلَيْهِ أَجْرًا الكهف [77] Listen
So they set out, until when they came to the people of a town, they asked its people for food, but they refused to offer them hospitality. And they found therein a wall about to collapse, so al-Khidh r restored it. [Moses] said, "If you wished, you could have taken for it a payment." Al-Kahf ( The Cave ) [77] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi