Anies Baswedan Nyatakan Siap Jadi Capres Nasdem: Bismillah Kami Terima

Anies Baswedan Nyatakan Siap Jadi Capres Nasdem: Bismillah Kami Terima
Bagikan

Bagikan Artikel Ini

atau salin tautannya

BANDA ACEH – Anies Baswedan secara resmi menerima pencalonan dirinya sebagai Capres yang diusung Partai Nasdem. Penerimaan ini ia jawab saat memberikan sambutan di acara Deklarasi calon Presiden (Capres) untuk Pilpres 2024 Partai NasDem, Senin (3/10/2022). 

“Saya bersiap membangun kolaborasi yang solid untuk melaksanakan apa yang telah diamankan oleh Partai Nasdem, dan saya nemerima pencalonan ini,” Ungkap Anies Baswedan. 

Anies juga menambahkan, jika pencalonanya dirinya sebagai Capres untuk Pilpres 2024, tak membuatnya lupa akan tanggung jawannya sebagai Gubernur DKI Jakarta yang akan habis masa berlakukanya dalam dua pekan kedepan.  

BACA JUGA:
Update Korban Jiwa Gempa Cianjur, Total 310 Warga Meninggal Dunia

“Bismillah kami terima. Kami siap,”,” Ungkapnya. Untuk itu, lanjutnya, saya memohon doa dan berharap ridho serta petunjuk-Nya. 

Insyaallah perjalanan panjang ini bukan perjalanan yang berat, tapi menjadi perjalanan yang ringan penuh kemudahan yang kita niatkan sebagai ibadah kepada Allah subhanallah wata’allah. 

Terkait pencalonan Anies Baswedan yang diusung Partai Nasdem, Surya Paloh mengatakan jika Partai Nasdem memilih calon yang terbaik diantara yang baik. “Yang ingin dicari NasDem adalah yang terbaik dari yang terbaik.

BACA JUGA:
Andi Arief: Jakarta Dikepung Sesar Aktif, Tinggal Menunggu Takdir...

 Inilah mengapa akhirnya NasDem memilih sosok Anies Baswedan. Pikiran-pikiran dalam perspektif baik secara makro maupun mikro, sejalan dengan apa yang kami yakini,” ujar Surya.  “Kenapa Anies? Jawabannya adalah why not the best?” lanjut dia. 

Adapun sejumlah elite partai yang hadir antara lain, Surya Paloh, Ahmad Sahroni, Taufik Basari, Saan Mustofa, Ahmad Ali, Syahrul Yasin Linpo, Rachmat Gobel, Lestari Moerdijat, Hermawi Taslim, Prananda Surya Paloh, Okky Asokawati, serta jajaran petinggi partai yang lain.

0
happy
Happy
0
sad
Sad
0
angry
Angry
0
shock
Shock
0
sick
Sick
Anies Baswedan Nyatakan Siap Jadi Capres Nasdem: Bismillah Kami Terima
Masuk Login

Log in or create an account now to take advantage of its privileges, and it's completely free!

Follow us