Sabtu, 27/04/2024 - 05:59 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Anies Baswedan Nyatakan Siap Jadi Capres Nasdem: Bismillah Kami Terima

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Anies Baswedan secara resmi menerima pencalonan dirinya sebagai Capres yang diusung Partai Nasdem. Penerimaan ini ia jawab saat memberikan sambutan di acara Deklarasi calon Presiden (Capres) untuk Pilpres 2024 Partai NasDem, Senin (3/10/2022). 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Saya bersiap membangun kolaborasi yang solid untuk melaksanakan apa yang telah diamankan oleh Partai Nasdem, dan saya nemerima pencalonan ini,” Ungkap Anies Baswedan. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Anies juga menambahkan, jika pencalonanya dirinya sebagai Capres untuk Pilpres 2024, tak membuatnya lupa akan tanggung jawannya sebagai Gubernur DKI Jakarta yang akan habis masa berlakukanya dalam dua pekan kedepan.  

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Banjir Terjang Objek Wisata Pemandian, Satu Orang Meninggal Dunia

“Bismillah kami terima. Kami siap,”,” Ungkapnya. Untuk itu, lanjutnya, saya memohon doa dan berharap ridho serta petunjuk-Nya. 

ADVERTISEMENTS

Insyaallah perjalanan panjang ini bukan perjalanan yang berat, tapi menjadi perjalanan yang ringan penuh kemudahan yang kita niatkan sebagai ibadah kepada Allah subhanallah wata’allah. 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Terkait pencalonan Anies Baswedan yang diusung Partai Nasdem, Surya Paloh mengatakan jika Partai Nasdem memilih calon yang terbaik diantara yang baik. “Yang ingin dicari NasDem adalah yang terbaik dari yang terbaik.

Berita Lainnya:
Satu Arah Masih Diterapkan di GT Cikampek-Kalikangkung Hingga Senin Malam

 Inilah mengapa akhirnya NasDem memilih sosok Anies Baswedan. Pikiran-pikiran dalam perspektif baik secara makro maupun mikro, sejalan dengan apa yang kami yakini,” ujar Surya.  “Kenapa Anies? Jawabannya adalah why not the best?” lanjut dia. 

Adapun sejumlah elite partai yang hadir antara lain, Surya Paloh, Ahmad Sahroni, Taufik Basari, Saan Mustofa, Ahmad Ali, Syahrul Yasin Linpo, Rachmat Gobel, Lestari Moerdijat, Hermawi Taslim, Prananda Surya Paloh, Okky Asokawati, serta jajaran petinggi partai yang lain.

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi