Selasa, 30/04/2024 - 00:40 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Mayat Berbaju Koko Ditemukan Bersimbah Darah di Pinggir Tol Jagorawi

ADVERTISEMENTS

Mayat ditemukan di rumput pembatas jalan dengan kondisi tertutup karung.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

BOGOR — Sesosok pria tanpa identitas ditemukan tak bernyawa di pinggir Tol Jagorawi, Kota Bogor tepatnya di bawah Jembatan Ciheuleut pada Rabu (5/10/2022). Pria yang mengenakan baju koko itu ditemukan di rumput pembatas jalan dengan kondisi kepala berlumuran darah dan tertutup karung.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah


Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Bogor Kota, Kompol Dhoni Erwanto mengatakan, polisi menerima laporan dari warga sekitar dan Jasamarga pada sore hari terkait mayat tanpa identitas. “Untuk jenazah sudah kita bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ciawi untuk kita lakukan pemeriksaan secara medis ataupun autopsi dan juga pemeriksaan identitas,” kata Dhoni kepada awak media di lokasi, Rabu (5/10/2022).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Olah TKP Kebakaran Toko Pigura di Mampang, Tim Labfor Butuh Tiga Pekan untuk Hasilnya
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Dhoni mengatakan, dari perawakannya jasad laki-laki tersebut berusia sekitar 50 tahun. Saat ditemukan, kondisi kepala jasad tersebut mengalami luka. “Namun itu masih harus kami cek kembali ke rumah sakit. Apakah luka itu yang mengakibatkan penyebab kematiannya,” ujarnya.

ADVERTISEMENTS

Lebih lanjut, Dhoni mengatakan, saat ditemukan korban tidak membawa barang berharga. Sebab, ketika ditemukan posisi jasad sudah ditutup dengan karung.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Polisi, kata dia, juga masih menyelidiki apakah ada orang atau pelaku yang menutup mayat tersebut dengan karung. Termasuk menyelidiki terkait luka bekas senjata tajam di kepala.

Berita Lainnya:
Rektor UNU Gorontalo Dilaporkan Lakukan Kekerasan Seksual, Korban Diduga Mencapai 15 Orang


“Kami masih proses penyelidikan, sambil menunggu hasil dari RSUD Ciawi. Ada luka yang mungkin bisa kita update kembali,” ujarnya.

Dhoni menuturkan, untuk sementara pihaknya mencari beberapa informasi ataupun saksi lantaran di sekitar tempat kejadian perkara (TKP) ada beberapa kegiatan. Mulai dari penanaman pohon hingga perapihan tanaman.

Menurut Dhoni, informasi tersebut akan mengarah para petunjuk ataupun keterangan saksi yang bisa mengarah melihat pelaku. “Ciri-ciri khusus kami tidak menemukan hanya menggunakan pakaian koko warna cokelat kemerahan, dan celana panjang warna biru, topi warna hitam,” kata dia.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi