Jumat, 26/04/2024 - 08:31 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

DD Waspada Terima Dana Sosial Rp 47 Juta dari RSU Sufina Aziz

ADVERTISEMENTS

MEDAN – Dompet Dhuafa (DD) Waspada menerima dana sosial tahun 2022 sebesar Rp 47.821.250 dari Rumah Sakit Umum (RSU) Sufina Aziz. Penyerahan dana sosial ini merupakan wujud perhatian RSU Sufina Aziz terhadap program sosial yang diperuntukan bagi masyarakat.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Penyerahan dana dilakukan secara simbolis oleh Kepala Bidang Umum dan Keuangan RSU Sufina Aziz, Suprihatinningsih didampingi Kabag Keperawatan, Inna dan diterima oleh Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Waspada, Sulaiman, di Medan, Jumat (7/10/2022).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

“Tahun ini ada dana kita lumayan besar dan diserahkan ke DDW dengan harapan bisa digunakan sebagaimana mestinya. Karena DDW sebagai lembaga filantropi Islam yang lebih pahamlah mengalokasikannya,” kata Suprihatinningsih.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Ini Rute Pawai Takbir Keliling di Banda Aceh

Ia menyampaikan, dana yang diberikan semoga dapat membawa kebermanfaatan untuk masyarakat luas. Ia juga bergarap, agar sinergi yeng telah terbangun bisa terus berlanjut.

ADVERTISEMENTS

Sementara itu, Pimpinan Cabang Dompet Duafa Waspada, Sulaiman, menjelaskan bahwa dana yang diterima akan segera dialokasikan untuk pemanfaatan fasilitas umum.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Akan segera kita survei dimana kebutuhan yang mendesak terkait fasilitas umum yang peruntukannya untuk kemaslahatan masyarakat banyak,” ujar Sulaiman.

Dalam kesempatan itu, Sulaiman juga mengucapkan terima kasih kepada pihak RSU Sufina Aziz karena masih memberikan kepercayaan kepada Dompet Dhuafa Waspada.

Berita Lainnya:
Pemkab Aceh Besar dan Brimob Polda Aceh Gelar Bazar Pangan Murah di Ladong

“Terima kasih kami untuk RSU Sufina Aziz karena masih mempercayai kami untuk berbagai pengelolaan program, mudah-mudahan ini menjadi satu motivasi juga bagi yang lain bagaimana agar tetap menebar kebaikan,” harap Sulaiman.

Selain penyerahan dana sosial, pihak RSU Sufina Aziz selama ini juga rutin menyalurkan zakat, infak, dan sedekah para karyawannya ke Dompet Dhuafa Waspada.

Keduanya juga diketahui menjalin kerjasama yang baik dalam program kesehatan seperti melayani mustahik ketika sedang sakit.[]

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi