Rabu, 08/05/2024 - 22:00 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Capres PDIP Berkesinambungan dengan Soekarno, Megawati, dan Jokowi

ADVERTISEMENTS

Kesinambungan dengan Bung Karno, Mega, Jokowi agar ada kesinambungan program.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

 JAKARTA — Sekretaris Jenderal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto mengatakan penyusunan visi dan misi untuk calon presiden (capres) sudah mencapai 80 persen. Ia mengatakan, capres dari partainya juga harus memiliki kesinambungan kepemimpinan dengan Soekarno, Megawati Soekarnoputri, dan Joko Widodo.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah


“Capres yang nantinya akan diputuskan oleh Bu Mega itu kesinambungan kepemimpinan antara Bung Karno, Bu Mega, Pak Jokowi sehingga terjadi kesinambungan program,” ujar Hasto di Sekolah Partai PDIP, Jakarta, Rabu (19/10/2022).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh


Hasto mengatakan, presiden merupakan pemimpin negara yang tak hanya merupakan jabatan formal. Menurutnya, seorang pemimpin harus mengakar dengan kekuatan rakyat.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
Intervensi Jokowi Hambat Rekonsiliasi Mega-Prabowo


“Untuk menjadi capres dan cawapres, itu harus memahami seluruh persoalan fundamental. Tidak hanya berdiri di awang-awang dengan basis pencitraan, tetapi harus memiliki agenda-agenda strategis yang saat ini partai sedang menyiapkan,” ujar Hasto.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action


Ia kembali menyampaikan, keputusan terkait capres merupakan kewenangan Megawati sebagai capres. Saat ini, seluruh kader PDIP diprioritaskan untuk membantu masyarakat di tengah kondisi yang tak pasti.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh


“Skala prioritas saat ini semua kader partai turun ke bawah untuk mengejar prestasi yang setinggi-tingginya di tengah rakyat. Urusan capres-cawapres nanti akan ada momentumnya, dan momentumnya bukan saat ini,” ujar Hasto.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh


Sebelumnya, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menjadi salah satu nama dengan elektabilitas tertinggi yang digadang menjadi capres pada 2024. Menjawab peluang tersebut, ia menyatakan siap untuk bangsa dan negara.

Berita Lainnya:
Surya Paloh Beri Sinyal Pertimbangkan Gabung Prabowo-Gibran


“Kalau untuk bangsa dan negara apa sih yang kita tidak siap,” ujar Ganjar lewat keterangannya yang diterima Republika, Selasa (18/10/2022).


Ganjar mengatakan, setiap anggota partai politik harus siap ketika memang diusung sebagai capres. Orang-orang terbaiklah yang pasti dipilih oleh partai untuk mengikuti kontestasi nasional tersebut.


“Ketika partai sudah membahas secara keseluruhan dan dia akan mencari anak-anak bangsa yang menurut mereka terbaik, menurut saya semua orang mesti siap soal itu,” ujar Ganjar. 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi