Sabtu, 04/05/2024 - 14:15 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Untuk Mengadu, Warga Lebih Banyak Gunakan Aplikasi JAKI Dibanding ke Posko Aduan di Balai Kota

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH –Kepala Biro Pemerintahan Setda Provinsi DKI Jakarta, Andriansyah mengatakan, masyakrat lebih banyak memilih menggunakan aplikasi Jakarta Kini (JAKI) untuk mengadu, dibanding ke Posko Aduan langsung

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Walaupun, kata dia, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta telah membuka posko aduan langsung untuk masyarakat di Pendopo Balai Kota, Jakarta Pusat sejak Selasa 18 Oktober 2022 lalu.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“Rata-rata 100 lebih per hari (aduan) melalui JAKI,” ujar Andriansyah kepada awak media, Jumat (21/10/2022).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Maka dari itu, ia pun menjamin, bahwa Pemprov DKI terus meningkatkan kualitas layanan publik tetkait keluhan masyarakat tersebut.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
Menko Polhukam: Kopassus Banyak menyelesaikan Misi Penting Kenegaraan

“Kami tentunya dari Pemerintah DKI Jakarta memastikan bahwa harapannya adalah kualitas layanan publik menjamin dan memastikan kualitas layanan publik kita terus tingkatkan,” ungkap Andriansyah.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Hingga saat ini, lanjut dia, pihaknya terus melakukan survey terkait dengan kepuasan masyarakat baik itu melalui aplikasi JAKI dan juga termasuk melalui aduan secara langsung yang ada di Pendopo Balai Kota, di kantor-kantor walikota, kecamatan sampai dengan kelurahan.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Diberitakan sebelumnya, Pemprov DKI telah merekap selama tiga hari posko aduan warga jakarta di Balai Kota, Jakarta Pusat, yang dimulai dari selasa 18 Oktober hingga Kamis 20 Oktober 2022 kemarin.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh
Berita Lainnya:
RPH Sengketa Pilpres 2024 Masih Berlangsung Hingga Sore Ini, Pengamanan Hakim MK Dipertebal

Dimana selama tiga hari posko aduan tersebut di buka, sebanyak 83 orang telah mengadu terkait permasalahannya secara langsung.

“Dan total dari selama tiga hari kurang lebih sekitar 83 orang,” pungkas Andriansyah.

Sebagaimana diketahui, Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono membuka kembali posko pengaduan warga di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat yang dimulai pada Selasa, 18 Oktober 2022 lalu.

Kebijakan Posko pengaduan warga ini pun dulu juga pernah diterapkan pada era Gubernur Joko Widodo (Jokowi) dan juga Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi