Selasa, 21/05/2024 - 00:47 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Radio Assalam Raih Anugerah KPI Aceh Award Kategori Penyiar Radio Non Berita Terbaik

BANDA ACEH – Radio Assalam UIN Ar-Raniry Banda Aceh, meraih penghargaan Anugerah Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Aceh Award Tahun 2022 pada kategori Penyiar Radio Non Berita Terbaik yang diumumkan di Hermes Palace Hotel, Jumat (21/10/2022) malam.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Penghargaan tersebut diraih oleh Nanda Putri sebagai Penyiar Radio Non Berita Terbaik yang juga menjabat sebagai Kepala Penyiaran di Radio Assalam  kampus UIN Ar-Raniry.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Nanda Putri menyampaikan terimakasih kepada UIN Ar-Raniry dan Radio Assalam yang selama ini telah mendukung untuk mengembangkan bakatnya di bidang penyiaran.

Berita Lainnya:
Pemko Langsa Cairkan Dana Desa Tahap II 2024

“Alhamdulillah, terimakasih kepada dosen-dosen yang selama terus memberi pengetahun bagaimana menjadi penyiar yang baik dan juga seluruh penyiar Radio Assalam yang selalu mendukung dala mengembangkan skill di dunia penyiaran,” ucap Nanda, Minggu (23/10/2022).

Nanda mengatakan, selama tujuh tahun mengudara dirinya terus menerapkan cara siaran sesuai dengan yang dipelajarinya dan juga selalu meningkatkan pengetahuan atau kemampuan tentang siaran agar dapat memberikan siaran yang berkualitas untuk pendengar.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Junaidi Matraman Pengusaha Nasi Gurih Bang Jun Meninggal Dunia

Mahasiswi magister Komunikasi dan Penyiaran Islam Pascasarjana UIN Ar-Raniry berharap, kedepannya Radio Assalam UIN Ar-Raniry terus memberikan program-program terbaiknya dan melahirkan penyiar-penyiar yang lebih hebat lagi.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

“Semoga Radio Assalam semakin jaya di udara, darat dan laut. Juga terus menghadirkan program terbaik dan mencetak penyiar-penyiar yang jauh lebih hebat sehingga media penyiaran di Aceh semakin baik dalam memberikan siaran kepada publik,” pungkasnya.[]

ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi