Sabtu, 27/07/2024 - 12:14 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Pemerintah Aceh Raih Juara Pertama Anugerah Adinata Syariah 2024

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Eksekutif Komite Nasional Ekonomi Keuangan Syariah (KNEKS), Taufik Hidayat dan diterima oleh Penjabat (Pj) Gubernur Aceh, Bustami Hamzah, di Menara Syariah, Pantai Indah Kapuk 2, Tangerang, Banten, Senin 20 Mei 2024.

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

Sebelumnya, kegiatan tahunan itu dibuka oleh Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia (RI), Ma’ruf Amin. Dalam pidatonya, Wapres memberikan apresiasi kepada seluruh pihak yang terlibat sehingga kegiatan tersebut dalam terselenggara.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

“Semoga ekonomi dan keuangan syariah mewujudkan pembangunan ekonomi yang lebih memberdayakan dan menyejahterakan, serta menghapuskan ketimpangan di tengah masyarakat,” harap Wapres Ma’ruf Amin.

Berita Lainnya:
Semua Pihak Diminta Berpartisipasi Selesaikan Pembangunan Tol Sibanceh
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

Wapres juga mendorong agar potensi ekonomi daerah terutama ekonomi keuangan syariah dapat dioptimalkan, sebagai peluang untuk merancang dan mengimplementasikan keuangan syariah yang sesuai dengan standar di umkm dan usaha berbasis komunitas masyarakat.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

“Dorong pengembangan industri halal dari investasi dengan mempromosikan potensi wilayah. Kemudian, aktifkan infrastruktur logistik dan distribusi yang memadai serta bangun ekosistem infrastruktur yang kuat bagi pertumbuhan dan keberlanjutan ekonomi dan keuangan syariah,” ujarnya.

ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

Terakhir Wapres mendorong agar pemerintah daerah dapat meningkatkan literasi dan edukasi untuk membangun sumber daya manusia yang unggul. Kemudian, kata Wapres, bangun pula kolaborasi dengan meningkatkan penelitian dan pengembangan di sektor-sektor unggulan ekonomi syariah,” tutupnya.

Berita Lainnya:
Rakernas Arsada Fokus Cegah Stunting Lewat Kampanye Gempar Makan Ikan
ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

Sementara, Pj Gubernur Aceh, Bustami Hamzah menyampaikan ucapan terima kasih atas penghargaan kepada pemerintah Aceh. Penghargaan tersebut tentu memberikan dampak signifikan terhadap perkembangan keuangan syariah di Aceh.

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

Hadir mendampingi Pj Gubernur Aceh, Kepala Biro Zaini Zunir, S.Sos, MM, Biro Pemerintahan Restu Andi Surya, dan Direktur Eksekutif KDEKS Aceh, Prof. Dr. Syarizal Abbas, MA.

ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024
ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

قَالَ أَرَأَيْتَ إِذْ أَوَيْنَا إِلَى الصَّخْرَةِ فَإِنِّي نَسِيتُ الْحُوتَ وَمَا أَنسَانِيهُ إِلَّا الشَّيْطَانُ أَنْ أَذْكُرَهُ ۚ وَاتَّخَذَ سَبِيلَهُ فِي الْبَحْرِ عَجَبًا الكهف [63] Listen
He said, "Did you see when we retired to the rock? Indeed, I forgot [there] the fish. And none made me forget it except Satan - that I should mention it. And it took its course into the sea amazingly". Al-Kahf ( The Cave ) [63] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi