Jumat, 26/04/2024 - 16:14 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

Perkuat Brand, Diamondfair Gelar Bazar Nasional

ADVERTISEMENTS

Kegiatan tersebut dihelat di 38 toko Diamondfair yang tersebar di Indonesia.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

JAKARTA — Dibandingkan kompetitor lain di bisnis ritel, Diamondfair dinilai masih harus banyak mengejar ketertinggalan. Meskipun demikian, tantangan itu justru membuat manajemen Diamondfair, yang merupakan anak usaha milik Diamond Group, kian fokus memperdalam strategi marketing di ranah luring dan daring. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA


Strategi terbaru, manajemen akan menggelar Bazaar Diamondfair pada 30 Oktober hingga 1 November mendatang di seluruh toko Diamondfair di Indonesia.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


Bazar ini merupakan bagian dari strategi marketing luring, yang mana salah satu aktivitas below the line yang mereka lakukan untuk menambah awareness masyarakat terhadap brand Diamondfair adalah dengan menggelar bazar yang ternyata mendapat respons baik dari masyarakat. 

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Kementan Sebut tak Pernah Persulit Izin Impor Melalui RIPH


Direktur PT Diamondfair Ritel Indonesia, Melissa Huang, menjelaskan event ini membawa banyak keuntungan bagi konsumen. “Sudah harga di toko kami bersaing, saat bazaar kami tambahkan lagi dengan diskon menarik lainnya. Efeknya, konsumen datang berbondong-bondong,” ujarnya dalam siaran pers, Jumat (28/10/2022).

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil


Bazaar Diamondfair pertama digelar Juni 2022. Saat itu, bazar hanya digelar sebulan sekali dan acaranya berlangsung sehari. Kala itu, pihak manajemen ingin melihat animo masyarakat terlebih dahulu. Setelah dinilai sukses, kegiatan pasar murah tersebut ditambah menjadi tiga hari dalam sebulan.


Tak hanya itu, jika awalnya bazar hanya digelar di satu toko, kini kegiatan tersebut dihelat di 38 toko Diamondfair yang tersebar di Indonesia. Harapannya, dengan semakin banyak orang datang ke bazar, semakin luas info mereka terkait hadirnya bisnis ritel Diamond Group itu di tengah publik. 

Berita Lainnya:
Sistem Satu Arah Arus Balik Ditutup, Jasa Marga Normalkan Gerbang Tol Cikampek Utama


Kelebihan Diamondfair dibandingkan toko ritel lain adalah mereka unggul dari sisi kualitas produk dan penetapan harga. Alasannya, karena produk yang dijual di Diamondfair adalah barang yang didominasi milik Diamond sendiri. Maka, banderol harganya pun jadi jauh lebih bersahabat. 


“Dalam super bazar nasional ini, kami memberikan potongan harga menarik untuk es krim, susu, dan produk Diamond lain. Untuk informasi lebih lengkap terkait bazaar, konsumen bisa mengikuti Instagram kami di akun @Diamondfair.Indonesia.


Diamondfair adalah toko yang menjual berbagai produk Diamond Group, seperti susu segar, susu UHT, es krim, jus, yoghurt, dan masih banyak produk makanan minuman lain.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi