Sabtu, 27/07/2024 - 09:22 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

Gandeng Perusahaan Korsel, Phapros Jalin Kerja Sama Ekspor-Impor

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

Kerja sama ini guna memperkuat bisnis Phapros ke depan.

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

 JAKARTA — PT Phapros Tbk menjalin kerja sama ekspor-impor dengan salah satu perusahaan asal Korea Selatan yaitu Korea Arlico Pharma. Kesepakatan itu melalui penandatanganan perjanjian kerja sama di Seoul, Korea Selatan, pada pertengahan Oktober lalu.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024


Dalam kerja sama tersebut, nantinya Phapros akan melengkapi produk anestesi lokal yang telah dimiliki perusahaan saat ini. Direktur Pemasaran PT Phapros Tbk Imelda Alini Pohan mengatakan, ini merupakan salah satu bentuk kolaborasi berupa kemitraan strategis atau strategic partnership guna memperkuat bisnis Phapros ke depannya.

ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah


“Kolaborasi berupa strategic partnership ini senantiasa menjadi upaya kami dalam memperkuat core business dan memberikan produk kesehatan terbaik bagi masyarakat. Adapun produk yang akan dikerjasamakan yaitu produk anestesi lokal dalam bentuk sediaan gel dan spray dengan total unit mencapai lebih dari 25 ribu buah dan siap meluncur pada awal 2024,” tuturnya lewat keterangan resmi, Kamis (3/11/2022).

Berita Lainnya:
Pesanan Haji Isam 2.000 Ekskavator ke Sany Group Senilai Rp 4 Triliun
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah


Sebelumnya, emiten berkode saham PEHA ini mencatatkan pertumbuhan positif pada kuartal III 2022, penjualan bersih tumbuh 14 persen dibanding periode sama tahun lalu. Pertumbuhan penjualan juga diikuti dengan laba bersih yang melonjak hingga 49 persen dibandingkan periode sama pada 2021.

ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024


Imelda menegaskan, Phapros akan terus menjaga momentum pertumbuhan positif pada tahun ini. “Tren ekonomi kita mulai bergerak kembali dan berdampak positif terhadap kinerja perusahaan, termasuk tumbuhnya kembali beberapa produk pareto Phapros yang sempat turun selama pandemi. Sebagai bagian dari holding BUMN Farmasi yang berkomitmen mengusung green manufacturing dan telah mengantongi berbagai macam sertifikasi seperti ISO 9001, 14001, 45001 dan Sistem Jaminan Halal, kami optimis tahun depan korporasi akan semakin kuat secara fundamendal dan jangkauan pasar,” jelas dia.

Berita Lainnya:
Terjadi Lonjakan Penumpang, KCIC Minta Orang Tua Awasi Anak di Stasiun dan Whoosh
ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah


Pada 2023 mendatang, lanjutnya, Phapros akan tetap fokus pada inovasi produk baru dan efisiensi. Termasuk menjadikan commercial excellence, operational excellence, financial excellence dan digitalisasi sebagai bagian dari strategi lanjutan dari tahun ini.

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024


Perlu diketahui, Phapros merupakan salah satu anggota Holding BUMN Farmasi. Dengan komposisi saham sebesar 56,7 persen dimiliki oleh PT Kimia Farma (Persero) Tbk sedangkan sisanya dimiliki oleh publik.

ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

فَوَجَدَا عَبْدًا مِّنْ عِبَادِنَا آتَيْنَاهُ رَحْمَةً مِّنْ عِندِنَا وَعَلَّمْنَاهُ مِن لَّدُنَّا عِلْمًا الكهف [65] Listen
And they found a servant from among Our servants to whom we had given mercy from us and had taught him from Us a [certain] knowledge. Al-Kahf ( The Cave ) [65] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi