Kamis, 02/05/2024 - 17:42 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EDUKASI
EDUKASI

Siapkan Strategi, UMB Targetkan World Class University

ADVERTISEMENTS

Kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi harus terus ditingkatkan kualitas dan kuantitas.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

JAKARTA–Menjadi World Class University merupakan target Universitas Mercu Buana (UMB) dalam waktu dekat. Dalam rangka mewujudkan hal itu Rektor UMB, Prof. Dr. Andi Adriansyah, M. Eng, didampingi Wakil Rektor I Dr. Harwikarya, MT dan Wakil Rektor III Dr. Ariani Kusumo Wardhani, M.DS, CS, pada Senin (31/10/2022) mengundang seluruh Guru Besar dengan latar belakang berbagai bidang keilmuan di lingkungan UMB untuk berdiskusi merumuskan strategi mencapai target World Class University tersebut.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah


Menurut Prof. Andi, terdapat sejumlah poin penting yang harus menjadi perhatian bersama seluruh sivitas akademika UMB, terutama peningkatan kualitas dosen dengan mendorong jenjang studi dan kepangkatan akademik yang lebih tinggi lagi. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
UMB Raih Akreditasi Unggul Prodi Teknik Sipil dan Elektro
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh


“Kita perlu rancangan terorganisir dan sistematis agar jalur studi dan jenjang akademik dosen dengan melihat dinamika industri yang ada,” kata Andi.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh


Lebih lanjut professor peneliti perilaku robot humanoid ini mengatakan perlunya membangun budaya organisasi yang jelas dan terarah untuk membentuk loyalitas dosen dan tenaga kependidikan lainnya.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action


Selain itu Andi menambahkan kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi harus terus ditingkatkan kualitas dan kuantitasnya. “Ini menjadi bagian dari komitmen Universitas Mercu Buana dalam rangka ikut mencerdaskan dan mempersiapkan generasi bangsa yang terdidik dan berbudi pekerti baik.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Guru Peringkat Pertama Terjerat Pinjol, Komisi X: Bereskan Kesejahteraan Pendidik Kita


Dalam acara silaturahmi dan pertemuan Guru Besar UMB tersebut hadir antara lain Prof. Dr. Ir. Chandrasa Soekardi, DEA, Prof. Dr. Masydzulhak Djamil MZ, SE, MM, Prof. Said Djamaluddin, MM, Ph.D, Prof. Dr. Wiwik Utami, AK, MS, CA, CMA, CSRS, Prof. Dr. Apollo, MSi, Prof. Dr. F. Sarwono Hardjomuljadi, M.Sc, M.H, Prof. Dr. Djumarno, MBA, Prof.Dr. Ir. M. Noor Salim, SE, MM, Prof Dr. Usman Sudjadi, M.Sc dan Prof. Ir Bambang Heryanto, M.Sc. Ph.D.


Saat ini UMB telah mengantongi Akreditasi Unggul Badan Akreditasi Nasional – Perguruan Tinggi (BAN-PT). Akreditas Unggul adalah level tertinggi yang diberikan oleh BAN-PT kepada perguruan tinggi.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi