Selasa, 21/05/2024 - 01:43 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

IN-DEPTH

Menghitung Peluang Erick Thohir Sebagai Cawapres

Lebih segarnya lagi adalah Erick Thohir memiliki cakupan atau sisi yang berpeluang untuk menarik perhatian generasi milenial. Tentu dari sisi melirik pemilih muda atau pemilih berbasis gender sangat menguntungkan siapa saja capres yang berpasangan dengan Erick Thohir.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Dari sisi prospek perkembangan ekonomi nasional dan teknologi digital juga Erick Thohir dipandang mampu untuk menjawab janji politik presiden yang didampinginya. Sebab untuk mengubah Indonesia dari daerah berkembang sangat ditentukan oleh sejauhmana kemampuan wakil presiden dalam memperkuat kinerja presiden.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan
Berita Lainnya:
Jimly: Anggapan Pilpres 2024 Terburuk Itu Biasa

Pada tahapan ini, tidak berlebihan rasanya mengatakan berdasarkan uraian di atas, sepanjang deretan nama-nama cawapres yang berkembang hari ini, nama cawapres yang ideal adalah Erick Thohir dengan segala potensi yang melekat padanya. Sebab melihat sosok capres mesti dihitung kekuatannya dengan cermat. Jika tidak dihitung dengan kuat dan rinci, dapat dipastikan pasangan capres/cawapres dapat dipastikan tumbang dalam Pilpres 2024 mendatang.

Secara perhitungan politik pula sudah menjadi tren bagi kalangan elite di negeri ini bahwa mereka pasti tidak ingin mendukun pasangan capres/cawapres yang hitung-hitungan cenderung kalah. Karena persoalan pemenangan dalam politik di Pilpres 2024 nanti tidak bisa ditempuh dengan hanya bermain prasangka atau sekadar percaya pada prediksi survey semata. Karena itu, melihat posisi Erick Thohir secara jernih dan terbuka di balik semua potensinya adalah satu-satunya jalan untuk mencapai kemenangan di Pilpres 2024.

Berita Lainnya:
Petinggi Partai Golkar Umrah, Airlangga: Syukuri Hasil Pemilu 2024

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS
1 2

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi