Kamis, 30/05/2024 - 08:31 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Bantai Bologna 6-1, Inzaghi Puji Mentalitas Pemain Inter Milan

Inter Milan memiliki satu partai tersisa sebelum jeda Piala Dunia 2022.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda

 MILAN — Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi bereaksi setelah timnya menorehkan hasil sensasional pada giornata ke-14 Serie A musim ini. Inter membantai Bologna, 6-1 di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Kamis (10/11/2022) dini hari WIB.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh


Nerazzurri menunjukkan kebangkitan nyata. Sebelumnya, beberapa hari lalu, pasukan biru hitam ditaklukkan Juventus di Turin. Kekalahan tersebut, tidak membuat Lautaro Martinez dan rekan-rekan berlama-lama terlarut dalam kekecewaan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh


“Kami tahu betapa pentingnya mentalitas dalam sepak bola. Kami menghadapi tim malam ini, yang meraih empat kemenangan berturut-turut. Kami kebobolan gol yang tidak beruntung, tetapi kami tetap fokus dalam permainan,” kata Inzaghi kepada DAZN, dikutip dari Football Italia.


Dalam laga yang baru saja berlangsung, gawang tuan rumah bergetar terlebih dahulu pada menit ke-22. Setelahnya Inter mengamuk. Awak La Beneamata terus memborbardir pertahanan I Rossoblu.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak
Berita Lainnya:
Inter Milan Ditahan Imbang Lazio pada Hari Penyerahan Trofi Juara Serie A


Terlepas dari kekalahan di Turin, menurut Inzaghi timnya baik-baik saja. Mereka hanya sedikit di belakang Napoli. Oleh karenanya, ia lebih memilih berkosentrasi pada apa yang ada di depan mata, ketimbang memikirkan suara-suara di luar lapangan.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan


“Kami memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir. Sekarang tidak ada gunanya melihat klasemen. Kami juga harus mengesampingkan Liga Champions (UCL), karena ini semua tentang saat ini,” ujar allenatore kelahiran Piacenza itu.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action


Inzaghi menyinggung badai cedera yang sering menyerang timnya. Sosok seperti Romelu Lukaku absen di 18 pertandingan. Kemudian Marcelo Brozovic tidak bisa memperkuat Nerazzurri di 14 laga.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Southampton Kembali ke Liga Primer Inggris, Kalahkan Leeds pada Playoff Promosi
ADVERTISEMENTS


Namun pasukan biru hitam masih bisa sedikit berbicara lantang. Terbukti, tim tersebut lolos ke babak 16 besar UCL. Sementara di Serie A, Inter hanya keteteran ketika bermain tandang.

ADVERTISEMENTS


“Kekalahan dari Juventus sangat menyakitkan, tetapi saya melihat para pemain berkonsentrasi dalam latihan. Kami kebobolan gol aneh malam itu, tetapi saya selalu yakin kami akan menyelesaikannya,” ujar Inzaghi.


Inter Milan memiliki satu partai tersisa sebelum jeda Piala Dunia 2022. Berikutnya Inter menghadapi tuan rumah Atalanta di Gewiss Stadium, Ahad (13/11/2022) malam WIB.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi