Jumat, 26/04/2024 - 18:33 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

LIFESTYLE

Berdayakan Ekonomi 20 Ribu IRT, Laili Purnamasari Buat Minuman Kesehatan

ADVERTISEMENTS

Produk minuman suplemen terbaru ini mengandung Salmon Ovary Peptide.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 GRESIK — Penerapan pola hidup sehat selalu menjadi permasalahan yang sulit diselesaikan. Hal ini pula yang mengakibatkan sebanyak 35 persen penduduk Indonesia memiliki kadar kolesterol yang tinggi. Akibatnya, tidak sedikit orang yang mengidap penyakit jantung koroner.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA


Dampaknya, selain biaya pengobatan yang mahal serta fasilitas layanan kesehatan di Indonesia yang masih kurang memadai, kemudahan teknologi terkini juga menjadi salah satu pendorong yang menyebabkan masyarakat semakin kesulitan untuk menjalankan pola hidup sehat.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah


Melihat masalah ini, seorang wanita asal Gresik, Laili Purnamasari yang biasa disapa Miss Lail, melakukan sebuah riset untuk membantu menyelesaikan permasalahan tersebut. Miss Lail merupakan Founder dari Laili Brand, sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang kecantikan dan kesehatan. 

ADVERTISEMENTS


Selama satu tahun riset, kata Laili, akhirnya diarinya menemukan formulasi minuman yang dapat dikonsumsi dengan mudah untuk menyelesaikan permasalahan kesehatan masyarakat yaitu, LailiSOP.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil


Pada 12 November 2022, Laili Brand meluncurkan sebuah produk minuman suplemen di Gedung Laili Center, Gresik. LailiSOP adalah produk minuman suplemen terbaru yang mengandung Salmon Ovary Peptide pertama buatan Indonesia. 

Berita Lainnya:
Studi: Tingkat Pendidikan Orang Tua Pengaruhi Keoptimalan Pengasuhan Anak


“Terbuat dari ekstrak pembungkus ovari ikan salmon serta kandungannya dapat membantu meregenerasi sel sehingga membuat tubuh menjadi tetap sehat,” ujar dia salam keterangannya yang diterima Republika.co.id, Sabtu (19/11/2022).


Dikatakannya, Salmon Ovary Peptide adalah senyawa yang tersusun dari beberapa monomer asam amino yang saling berkaitan melalui ikatan peptida atau amida yang dihasilkan oleh ekstrak membran telur ikan salmon. Mengutip dari jurnal yang ditulis oleh Dr Febri Endra Budi Setyawan dr MKes, Salmon Ovary Peptide dapat memberikan manfaat untuk menurunkan risiko penyakit jantung, mendukung perkembangan janin sehat, mengurangi peradangan, membantu mengatasi depresi, meningkatkan kesehatan otak, menjaga kesehatan mata, menurunkan tekanan darah tinggi, dan mencegah kerusakan kulit.


Dalam acara Grand Launching LailiSOP, terdapat sesi Talk Show “Be Healthy, Be Hero” bersama Dr Febri Endra Budi Setyawan dr MKes FISPH FISCM. Talk Show ini membahas seputar masalah umum kesehatan yang sering dihadapi masyarakat di Indonesia, mahalnya fasilitas kesehatan, hingga ajakan kepada semua masyarakat untuk menjadi pahlawan di keluarganya dan memulai gerakan hidup sehat.

Berita Lainnya:
Cara Kembalikan Pola Tidur Setelah Ramadhan


Selain itu, di sini Miss Lail juga memberikan beberapa apresiasi yaitu, “Hero Appreciaton”, untuk 4.000 guru ngaji seluruh Indonesia dan hadiah umroh kepada mitranya yang telah berhasil menyelesaikan 2.000 box dalam kelas scale up coaching yang diadakan pada 8-11 November 2022.


Apresiasi tersebut diberikan langsung oleh Miss Lail, yang ditemani oleh Siti Muntamah Oded, atau yang akrab disapa Umi Oded, dan disaksikan ratusan mitra serta distributor dari berbagai kota/kabupaten se-Indonesia. Sesi diakhiri dengan agenda Talk Show bersama Laili Purnamasari, yang menceritakan latar belakang dari terciptanya produk LailiSOP, dengan mengusung tema “Health is Prosperity”.


Sebagai tambahan, Miss Lail telah memberdayakan 20 ribu ibu rumah tangga (IRT) dari seluruh Indonesia untuk meningkatkan finansial dari rumah dengan produk-produk yang dikeluarkan. “Harapannya, dengan hadirnya LailiSOP ini bukan hanya memberikan solusi mudah untuk hidup sehat, namun juga menjadi alat bagi Ibu Rumah Tangga untuk bangkit dan bertahan di resesi 2023 mendatang,” ujarnya.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi