Selasa, 21/05/2024 - 13:42 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Pembangunan Stadion Baru Alot, Dewan Kota Minta Milan dan Inter Penuhi Syarat

MIlan dan Inter ingin stadion yang lebih representatif dan lebih punya nilai jual.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

 MILAN — Dewan Kota Milan telah meminta kedua klub asal daerah tersebut, AC Milan dan Inter Milan, untuk mengubah beberapa aspek tentang rencana pembangunan stadion baru mereka. Rencananya, stadion baru ini akan menjadi kandang dua tim asal kota mode Italia tersebut menggantikan San Siro yang dianggap sudah ketinggalan zaman.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Proses pembangunan markas baru untuk Milan dan Inter sepertinya masih terganjal. Pasalnya, pemerintah kota menutut kebijakan lain.

Berita Lainnya:
Pelatih Tottenham Sesali Kekalahan Lawan Manchester City, Benarkah?

Seperti diberitakan La Repubblica, dilansir Football Italia, Rabu (14/12/2022) koordinator debat publik Andrea Pillon telah mengadakan pertemuan dengan pemerintah setempat membahas perihal kesiapan dan perkembangan pembangunan stadion baru.

Di antara topik yang dibahas adalah peningkatan ruang hijau, netralitas karbon dari proyek untuk menyelaraskannya dengan Rencana Udara Iklim dan kelestarian lingkungan dari pekerjaan pembangunan.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Syarat lainnya adalah memiliki fasilitas baru sejauh mungkin dari rumah yang menghadap Via Tesio. Pembicaraan sejatinya berjalan postif dan kedua pihak masih sejalan dengan Wali Kota Giuseppe Sala dan penduduk setempat meminta perubahan nyata pada rencana stadion baru.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Inter Raih Scudetto, Erick Thohir: Musim yang Luar Biasa Diakhiri Pencapaian Hebat

Milan dan Inter memang sedang memburu proyek ini dimulai secepat mungkin, sehingga pembaruan diharapkan terjadi dalam beberapa pekan mendatang. MIlan dan Inter ingin stadion yang lebih representatif dan lebih punya nilai jual.

Milan dan Inter direncanakan membangun stadion di Kota Sesto San Giovanni, sebuah kota satelit di area metropolitan Milan. Dengan begini, secara wilayah administrasi AC Milan dan Inter akan bermarkas di luar Kota Milan.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi