IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Angel Di Maria Makin Dekat Kembali Merumput Bersama Juventus

Angel Di Maria Makin Dekat Kembali Merumput Bersama Juventus

Di Maria sudah berlatih bersama rekan setimnya di Juventus.

 JAKARTA — Bintang Juventus Angel Di Maria dilaporkan berlatih dengan anggota grup lainnya pada Kamis (5/1/2023) setelah absen dalam kemenangan 1-0 atas Cremonese.

El Fideo kembali ke Turin pada 2 Januari tetapi terpaksa absen di Stadio Zini ketika Nyonya Tua mengamankan kemenangan tipis melawan Cremonese dalam lanjutan Serie A Liga Italia.

Seperti dikabarkan jurnalis Romeo Agresti, dikutip dari Football Italia, mantan pemain sayap Real Madrid dan Manchester United itu berlatih bersama grup hari ini. Masih belum jelas apakah ini akan cukup untuk membuatnya tersedia melawan Udinese pada Sabtu (7/1/2023).

“Di Maria juga berlatih di Continassa kemarin,” kata pelatih Massimiliano Allegri setelah anak asuhnya menang atas Cremonese.

BACAAN LAIN:
Menpora akan Bahas Kemungkinan Stadion GBLA Tetap Jadi Markas Persib di Liga 1

 

Ahli taktik Italia itu akan memberikan rincian lebih lanjut tentang kebugarannya selama konferensi pers pra-pertandingan klasik pada Jumat (6/1/2023).

Di Maria menandatangani kontrak satu tahun dengan Bianconeri musim panas lalu tetapi telah berjuang dengan cedera musim ini. Ia mengumpulkan hanya 391 menit dalam sepuluh penampilan. Namun ia telah mencetak satu gol dan empat assist.

BACAAN LAIN:
Ancelotti Keluhkan Jadwal Kompetisi yang Sangat Membebani Para Pemain Madrid

Sumber: Republika

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
terganggu
Terganggu
0
terkejut
Terkejut
0
parah
Parah
Angel Di Maria Makin Dekat Kembali Merumput Bersama Juventus
Login

Halaman Login/Daftar Harian Aceh Indonesia, jika belum punya akun silahkan buat akun sekarang untuk memanfaatkan keistimewaannya, dan sepenuhnya gratis!