IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Arema FC Lepas Tiga Pemain Jelang Putaran Kedua Liga 1

Arema FC Lepas Tiga Pemain Jelang Putaran Kedua Liga 1

Hanis Saghara dan Irsyad Maulana mengikuti jejak Hasyim Kipuw tinggalkan Arema FC.

 MALANG — Menjelang bergulirnya putaran kedua kompetisi Liga 1 2022-2023, ada tiga pemain yang tidak lagi memperkuat skuad Arema FC. Pelatih Arema FC Javier Roca di Kota Malang, Rabu (11/1/2023)mengatakan bahwa setelah sebelumnya Hasyim Kipuw dipinjamkan ke Madura United, ada dua pemain lain yakni Hanis Saghara dan Irsyad Maulana yang akan mengikuti jejak Kipuw.

“Saya belum resmi mendapatkan surat, tapi dari pembicaraan. Mereka (sudah) pamit,” kata Roca.

BACAAN LAIN:
Pelatih PSS Sleman Akui Kualitas Pemain Persib Lebih Baik

kepindahan Hasyim Kipuw ke Madura United tidak diumumkan secara resmi oleh jajaran manajemen Singo Edan. Kepindahan diketahui setelah diperkenalkan oleh klub berjuluk Sappe Kerap tersebut melalui akun Instagram @MaduraUnited.fc.

Roca menjelaskan, dua pemain tersebut memilih mengikuti jejak Kipuw untuk meninggalkan Arema FC karena ingin mendapatkan waktu bermain lebih lama. Ketiga pemain tersebut, selama ini memang banyak berada di bangku cadangan pada saat putaran pertama kompetisi Liga 1.

BACAAN LAIN:
Wacana Arema FC akan Bubarkan Diri Disebut Hanya untuk Cari Simpati Publik

Menurutnya, meskipun menjelang bergulirnya putaran kedua harus kehilangan tiga orang pemain, tapi hal tersebut tidak membuatnya khawatir. Ia meyakini skuad Arema FC masih dihuni oleh sejumlah pemain berkualitas.

“Sebenarnya…

sumber : Antara

Sumber: Republika

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
terganggu
Terganggu
0
terkejut
Terkejut
0
parah
Parah
Arema FC Lepas Tiga Pemain Jelang Putaran Kedua Liga 1
Login

Halaman Login/Daftar Harian Aceh Indonesia, jika belum punya akun silahkan buat akun sekarang untuk memanfaatkan keistimewaannya, dan sepenuhnya gratis!