IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

MU Sedang Bagus-Bagusnya, Semangat Rio Ferdinand Membara untuk Nonton Derbi Manchester

MU Sedang Bagus-Bagusnya, Semangat Rio Ferdinand Membara untuk Nonton Derbi Manchester

Jika menang, MU hanya akan terpaut satu poin dari City.

 MANCHESTER — Mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand mulai percaya diri melihat permainan eks klubnya. Kebetulan United akan menjamu Manchester City dalam lanjutan Liga Primer Inggris musim ini di Stadion Old Trafford, Sabtu (14/1/2023) pukul 19.30 malam WIB.

Ferdinand mengikuti sepak terjang para yuniornya. Sebelumnya, ia termasuk pihak yang melihat dengan jeli, menurunnya performa MU dalam beberapa tahun terakhir. Namun kini the Red Devils mulai bangkit.

Pelatih Erik ten Hag membuat United kembali ke jalur semestinya. Bruno Fernandes dan rekan-rekan selalu menang dalam delapan laga terakhir. Hitungannya dari berbagai kompetisi.

Itu modal berharga jelang derbi. Menurut Ferdinand, para penggawa tuan rumah terlihat yakin dengan kekuatannya. Sesuatu yang sudah lama dirindukan oleh penggemar menuju pertandingan besar seperti ini.

BACAAN LAIN:
Penuh Optimisme, Rekrutan Baru Ini Janji Kembalikan Kejayaan Manchester United

Biasanya, ia sudah merasa kalah sebelum bertanding. Fakta menunjukkan MU jadi bulan-bulan City dalam sejumlah pertemuan belakangan. 

“Ketika kami merasakannya sebagai penggemar Man United, sekarang menyenangkan pergi ke pertandingan tanpa merasa seperti itu,” kata Ferdinand, dikutip dari talksport.com.

“Saya sekarang menonton pertandingan tanpa melihat melalui jari saya, mengharapkan kegilaan terjadi. Saya ingin kami mengalahkan mereka, mendominasi bola,” ujarnya, menambahkan.

BACAAN LAIN:
Dibekap Nottingham Forest, Leeds United Gagal Menjauh dari Zona Degradasi

Pada intinya, Ferdinand berharap para juniornya bermain sebaik mungkin. Secara pribadi ia sangat antusias. Ia tidak lagi mengalami kegugupan, seperti di periode sebelumnya.

Kubu tamu takluk 0-2 dari Southampton pada babak delapan besar Carabao Cup beberapa hari lalu. Sinyal bahaya untuk pertahanan City. 

 

Sumber: Republika

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
terganggu
Terganggu
0
terkejut
Terkejut
0
parah
Parah
MU Sedang Bagus-Bagusnya, Semangat Rio Ferdinand Membara untuk Nonton Derbi Manchester
Login

Halaman Login/Daftar Harian Aceh Indonesia, jika belum punya akun silahkan buat akun sekarang untuk memanfaatkan keistimewaannya, dan sepenuhnya gratis!