Kamis, 30/05/2024 - 10:32 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Legenda Liverpool Usulkan Osimhen Jika Salah Hengkang

Pemain Napoli Victor Osimhen melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Barcelona saat pertandingan sepak bola leg pertama Liga Champions, babak 16 besar di stadion Diego Maradona di Naples, Italia, Kamis (22/2/2024) WIB. Napoli bermain imbang 1-1 dengan Barcelona. Barcelona memimpin lebih dulu lewat gol Robert Lewandowski di menit ke-60. Napoli menyamakan kedudukan setelah Victor Osimhen mencetak gol di menit ke-75. Skor imbang 1-1 bertahan hingga akhir pertandingan.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda

 JAKARTA — Liverpool memiliki skuat yang sangat bagus dan bisa saja memenangkan gelar Liga Premier musim ini. Tetapi, selalu ada ruang untuk perbaikan.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

Lagipula, tim-tim seperti Arsenal dan Manchester City akan melakukan perubahan pada skuat mereka di bursa transfer musim panas. Dan, Liverpool tentunya tidak bisa tinggal diam.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

Sebuah area yang dapat diperkuat oleh Liverpool adalah lini serang. Mohamed Salah merupakan salah satu pencetak gol terhebat yang pernah ada di Liga Primer, namun ia dapat hengkang ke Liga Arab Saudi di bursa transfer musim panas.

Berita Lainnya:
Gelandang Manchester City Diminta Tanggapi Soal 'Tangisan' Arsenal

Salah merupakan pencetak gol terbanyak Liverpool musim ini dengan 23 gol dalam 37 pertandingan di semua kompetisi. Darwin Nunez telah mencetak 18 gol di semua pertandingan untuk Liverpool, namun sang penyerang internasional Uruguay melewatkan kesempatan bagus seperti yang ia lakukan saat melawan Crystal Palace di Anfield pada hari Ahad.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Ada argumen bahwa ada alasan bagi Liverpool untuk merekrut seorang penyerang di bursa transfer musim panas. Steve Nicol telah menyebutkan nama pemain yang ia inginkan untuk didatangkan oleh Fenway Sports Group (FSG) ke Anfield.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Legenda Liverpool dan pundit ESPN ini memilih striker Napoli, Victor Osimhen, sebagai calon pengganti Salah. Nicol memberikan tanggapan ketika diminta untuk memilih pemain yang akan ia rekrut untuk the Reds selain Erling Haaland dan Kylian Mbappe.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
ADVERTISEMENTS

”Faktanya Salah akan pergi, apakah itu tahun ini atau tahun depan. Osimhen. Saya pikir Osimhen akan fantastis untuk Liverpool. Di lini tengah, The Reds baru saja merekrut Mac Allister dan Szoboszlai. Endo telah menjadi luar biasa. Dia (Nunez) bisa bermain sebagai pemain sayap,” ujar Nicol kepada ESPN.

ADVERTISEMENTS

Victor Osimhen adalah salah satu penyerang terbaik dunia dan tampil brilian bersama Napoli. Striker internasional Nigeria berusia 25 tahun ini telah mencetak 15 gol dan memberikan empat assist dalam 27 pertandingan di semua kompetisi musim ini

Berita Lainnya:
Allegri Diganjar Kartu Merah, Ini Reaksi Amarahnya

Sang striker mencetak 31 gol dan memberikan lima assist dalam 39 penampilan kompetitif musim lalu. Seperti dilaporkan The Guardian, Osimhen memiliki klausul pelepasan sebesar 130 juta euro atau sekira Rp 2,23 triliun dalam kontraknya.

Sementara, HITC mengungkapkan pada bulan Februari bahwa Arsenal dan Paris Saint-Germain telah mengamati bintang Napoli tersebut. ”Kami juga melaporkan pada bulan Maret bahwa Chelsea telah menjadikan Osimhen sebagai target striker utama mereka di musim panas ini,” sebut laporan HITC.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi