Selasa, 30/04/2024 - 00:56 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Legenda Liverpool Usulkan Osimhen Jika Salah Hengkang

ADVERTISEMENTS

Pemain Napoli Victor Osimhen melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Barcelona saat pertandingan sepak bola leg pertama Liga Champions, babak 16 besar di stadion Diego Maradona di Naples, Italia, Kamis (22/2/2024) WIB. Napoli bermain imbang 1-1 dengan Barcelona. Barcelona memimpin lebih dulu lewat gol Robert Lewandowski di menit ke-60. Napoli menyamakan kedudukan setelah Victor Osimhen mencetak gol di menit ke-75. Skor imbang 1-1 bertahan hingga akhir pertandingan.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

 JAKARTA — Liverpool memiliki skuat yang sangat bagus dan bisa saja memenangkan gelar Liga Premier musim ini. Tetapi, selalu ada ruang untuk perbaikan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Lagipula, tim-tim seperti Arsenal dan Manchester City akan melakukan perubahan pada skuat mereka di bursa transfer musim panas. Dan, Liverpool tentunya tidak bisa tinggal diam.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Sebuah area yang dapat diperkuat oleh Liverpool adalah lini serang. Mohamed Salah merupakan salah satu pencetak gol terhebat yang pernah ada di Liga Primer, namun ia dapat hengkang ke Liga Arab Saudi di bursa transfer musim panas.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Ada di Jalur Juara Liga Primer Inggris, Liverpool, Arsenal, dan City dalam Kondisi Waspada

Salah merupakan pencetak gol terbanyak Liverpool musim ini dengan 23 gol dalam 37 pertandingan di semua kompetisi. Darwin Nunez telah mencetak 18 gol di semua pertandingan untuk Liverpool, namun sang penyerang internasional Uruguay melewatkan kesempatan bagus seperti yang ia lakukan saat melawan Crystal Palace di Anfield pada hari Ahad.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Ada argumen bahwa ada alasan bagi Liverpool untuk merekrut seorang penyerang di bursa transfer musim panas. Steve Nicol telah menyebutkan nama pemain yang ia inginkan untuk didatangkan oleh Fenway Sports Group (FSG) ke Anfield.

Legenda Liverpool dan pundit ESPN ini memilih striker Napoli, Victor Osimhen, sebagai calon pengganti Salah. Nicol memberikan tanggapan ketika diminta untuk memilih pemain yang akan ia rekrut untuk the Reds selain Erling Haaland dan Kylian Mbappe.

 

”Faktanya Salah akan pergi, apakah itu tahun ini atau tahun depan. Osimhen. Saya pikir Osimhen akan fantastis untuk Liverpool. Di lini tengah, The Reds baru saja merekrut Mac Allister dan Szoboszlai. Endo telah menjadi luar biasa. Dia (Nunez) bisa bermain sebagai pemain sayap,” ujar Nicol kepada ESPN.

Berita Lainnya:
Arsenal Kalahkan Wolves, Arteta Sebut Skuadnya Telah Menunjukkan Tekad untuk Menjadi Juara

Victor Osimhen adalah salah satu penyerang terbaik dunia dan tampil brilian bersama Napoli. Striker internasional Nigeria berusia 25 tahun ini telah mencetak 15 gol dan memberikan empat assist dalam 27 pertandingan di semua kompetisi musim ini

Sang striker mencetak 31 gol dan memberikan lima assist dalam 39 penampilan kompetitif musim lalu. Seperti dilaporkan The Guardian, Osimhen memiliki klausul pelepasan sebesar 130 juta euro atau sekira Rp 2,23 triliun dalam kontraknya.

Sementara, HITC mengungkapkan pada bulan Februari bahwa Arsenal dan Paris Saint-Germain telah mengamati bintang Napoli tersebut. ”Kami juga melaporkan pada bulan Maret bahwa Chelsea telah menjadikan Osimhen sebagai target striker utama mereka di musim panas ini,” sebut laporan HITC.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi