IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

TGB Zainul Majdi Bertekad untuk Bangun Aceh

TGB Zainul Majdi Bertekad untuk Bangun Aceh

Ketua Harian Perindo TGB Zainul Majdi bertekad untuk ikut serta bangun wilayah Aceh.

 BANDA ACEH — Gebrakan Partai Persatuan Indonesia (Perindo) untuk menyejahterakan ekonomi masyarakat dan meraih suara double digit di Pemilu 2024 terus didengungkan dari Sabang sampai Merauke.

Berkunjung ke Nanggroe Aceh Darussalam (NAD) pada Senin (16/1/2023) lalu, Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Tuan Guru Bajang (TGB) HM Zainul Majdi memberikan suntikan energi baru kepada para pengurus saat menghadiri konsolidasi internal pengurus Partai Perindo se-NAD.

Ditegaskan TGB, Partai Perindo berkomitmen besar untuk membangun ekonomi masyarakat untuk mewujudkan Indonesia Sejahtera. “Partai Perindo bukan hadir sekadar meramaikan saja (Pemilu 2024), tapi akan ikut mengikhtiarkan kebaikan bagi Aceh,” kata TGB dalam rilisnya, Selasa (17/1/2023).

Menurutnya, Partai Perindo bertekad untuk ikut serta membangun ekonomi Indonesia, khususnya di wilayah Aceh. Apalagi, sejak dahulu kala Aceh dikenal sebagai salah satu pusat perdagangan.

BACAAN LAIN:
ASEAN Harus Tempuh Banyak Cara Desak Junta Myanmar Berdialog

“Aktivitas ekonomi sudah melekat di masyarakat Aceh. Sejarah menunjukkan daerah ini memiliki masyarakat yang mandiri,” terang cucu Pahlawan Nasional TGKH M Zainuddin Abdul Madjid ini.

TGB mendorong seluruh pengurus dan kader DPW Partai Perindo bersama 23 pengurus DPD di Provinsi NAD terus membangun kekompakan. Pengurus juga harus terus mendengar segala masukkan yang ada di masyarakat.

BACAAN LAIN:
Program 'Santan Sehat, Santri Sehat', PBNU Dorong Kesehatan Santri Indonesia

Selain TGB, hadir dalam konsolidasi Partai Perindo Provinsi NAD, Waketum DPP Partai Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah, Ketua DPW Partai Perindo NAD H Husaini M Amin, Sekretaris DPW Partai Perindo NAD Asrul Abbas; dan seluruh pengurus DPD.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Perindo NAD Husaini M Amin mengatakan pertemuan ini telah memberikan semangat tersendiri bagi segenap pengurus. Lewat konsolidasi ini, diharapkan para pengurus Partai Perindo se-NAD bisa mendapatkan gambaran guna memaksimalkan perjuangan partai.

“Tuan Guru (TGB Zainul Majdi) dan Pak Ferry Kurnia memberikan gambaran bagaimana etos kerja untuk partai. Untuk membuat Partai Perindo tetap jaya,” kata pria yang akrab disapa Tengku Batee itu.

 

Sumber: Republika

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
terganggu
Terganggu
0
terkejut
Terkejut
0
parah
Parah
TGB Zainul Majdi Bertekad untuk Bangun Aceh
Login

Halaman Login/Daftar Harian Aceh Indonesia, jika belum punya akun silahkan buat akun sekarang untuk memanfaatkan keistimewaannya, dan sepenuhnya gratis!