Sabtu, 27/04/2024 - 01:41 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EDUKASI
EDUKASI

Kampus Digital Bisnis UNM Siap Jadi Pilar Nasionalisme Bidang Teknologi

ADVERTISEMENTS

Semua lini masyarakat sudah menggunakan teknologi dan berfokus pada digitalisasi.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 JAKARTA — Generasi muda jadi kekuatan bangsa, sebab di pundak merekalah pembangunan bangsa akan terus berlanjut. Negara membutuhkan generasi muda yang tangguh dan cerdas untuk bersama mewujudkan kemajuan bangsa. Dengan pilar-pilar kebangsaan dan nasionalisme yang tertanam dalam jiwa generasi muda tentu negara ini akan semakin bermartabat.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Di era digitalisasi, kita membutuhkan generasi muda yang memiliki keahlian di bidang teknologi dan ini bisa jadi pilar nasionalisme dalam membangun bangsa. Bidang teknologi saat ini, mau tidak mau harus dikuasi oleh setiap generasi, sebab seluruh aspek kehidupan kini sudah berlatarbelakang teknologi.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) dengan visi menjadi universitas yang berkualitas berbasis teknologi informasi sinergi dengan kebutuhan saat ini. Dimana, semua lini masyarakat sudah menggunakan teknologi dan berfokus pada digitalisasi.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Pelajar Indonesia Raih Emas dalam Kompetisi Global di Australia

Prof Dwiza Riana, rektor UNM mengatakan dengan terus menanamkan jiwa-jiwa nasionalisme dan kecintaan pada negeri, Kampus Digital Bisnis UNM terus berupaya menebar kebermanfaatan pada masyarakat dengan menciptakan lulusan sebagai generasi muda yang cerdas dan berpengetahuan di bidang teknologi digital.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Sejalan dengan tujuan UNM yakni menghasilkan sumber daya manusia yang berkualitas dan berinovasi serta mampu beradaptasi terhadap perkembangan teknologi. Kampus Digital Bisnis UNM siap jadi pilar nasionalisme bidang teknologi,” ujarnya dalam keterangan rilis, Selasa (17/1/2023).

UNM sebagai kampus yang mandiri, katanya menyampaikan terus berupaya sinergi dengan pemerintah guna memenuhi kebutuhan talenta digital yang kian dibutuhkan saat ini. Kami, juga terus melakukan pembinaan di internal kampus melalui berbagai wadah yang ada, seperti Nusamandiri Startup Center (NSC), Nusamandiri Inovation Center (NIC), Nusamandiri Carrer Center (NCC), Nusamandiri Entrepreneur Center (NEC) dan kami juga bekerjasama dengan beberapa perusahaan startup guna terus melakukan pembinaan dan pelatihan pada mahasiswa, salah satunya dengan Mandiri Digital Universe (MDU).

Berita Lainnya:
Unsia Raih Akreditasi 'Baik Sekali', Kampus Siap Go Global

“Dengan pembinaan-pembinaan seperti ini, UNM sebagai Kampus Digital Bisnis berharap mahasiswa kian mahir dan mumpuni di bidang teknologi digital sehingga kebutuhan talent-talenta digital dapat terpenuhi dan UNM mampu sinergi dengan Pemerintah untuk mewujudkan kehidupan berbangsa yang kokoh, kuat dan bermartabat hingga menjadi sebuah negara yang maju,” tutupnya.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi