Selasa, 23/04/2024 - 11:40 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EKONOMISYARIAH

BSI akan Tambahkan Fitur Lifestye di BSI Mobile

ADVERTISEMENTS

BSI terus menyediakan layanan one stop solution bagi nasabah di seluruh segmen

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 JAKARTA – Direktur TI PT Bank Syariah Indonesia TBK, Achmad Syafii mengatakan, untuk menjaga kinerja e-channel tetap semakin impresif, BSI terus menyediakan layanan one stop solution BSI Mobile yang mampu menjangkau nasabah di seluruh segmen dengan mengedepankan kemudahan layanan finansial, sosial, dan spiritual. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Diketahui pada 2022 jumlah pengguna yang semakin meningkat dan melonjak 39 persen atau mencapai 4,81 juta pengguna. Peningkatan  ini dipengaruhi perubahan perilaku masyarakat yang semakin digital savvy dan familier dengan e-banking channel BSI.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

“Untuk menjaga kinerja e-channel tetap semakin impresif, BSI terus menyediakan layanan one stop solution BSI Mobile yang mampu menjangkau nasabah di seluruh segmen dengan mengedepankan kemudahan layanan finansial, sosial dan spiritual. Kami juga akan menambahkan fitur lifestyle  di BSI Mobile. Jadi ke depan akan jadi channel lifestyle, selama ini kan hanya untuk channel pembayaran, nantinya bisa lakukan pemesanan hingga pembayaran,” ujar Achmad dalam Press Conference Kinerja Kuartal IV 2022 PT Bank Syariah Indonesia TBK di Jakarta, Rabu (1/2/2023).

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
KemenESDM Nilai Pemanfaatan PLTS oleh Adaro Bisa Ditiru Industri

“Kapan terwujud, insya Allah dalam waktu dekat untuk saat ini kami sebut dengan nama super apps,” sambungnya.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Saat ini, BSI tengah mengevaluasi kembali core banking milik Bank Syariah Mandiri, dengan opsi kembali digunakan atau berjalan dengan dual core banking. Pasalnya, BSI tengah melakukan pengadaan untuk digital core.

“Tampilan UI/UX mobile banking akan lebih friendly dan memiliki kapasitas yang lebih tinggi dibandingkan yang perseroan miliki saat ini. Super apps atau mobile banking ini untuk menjalankan transaksi finansial, seperti tarik setor, transaksi bayar, dan transfer,” ujarnya.

Berita Lainnya:
Abu Dhabi Islamic Bank Dikabarkan Bakal Beli Saham BSI

Diharapkan, Super apps BSI juga bisa menjadi Sahabat Sosial, di mana nasabah dapat membayar zakat maupun infaq melalui BSI. Lebih lanjut, di fitur yang tersemat di super apps BSI juga tersedia Sahabat Spiritual, yakni nasabah bisa melihat jam waktu sholat, arah kiblat, hingga ayat-ayat Alquran.

“Kami berkomitmen untuk layanan ini, kita sudah engage untuk memperbaiki business process, mulai dari depan, tengah, dan belakang,” ujarnya.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi