Senin, 06/05/2024 - 14:31 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Bursa Transfer Januari 2023, Masalah Bagi Sejumlah Klub Raksasa Italia

ADVERTISEMENTS

Drama terjadi berkaitan dengan para pemain di sejumlah klub Italia tersebut.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

ROMA — Bursa transfer Januari 2023 meninggalkan masalah bagi beberapa klub Italia seperti Inter Milan, AS Roma, serta Fiorentina. Drama terjadi berkaitan dengan para pemain di sejumlah tim tersebut.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Masing-masing memiliki detail kasus berbeda. Namun benang merahnya sama. Ada sosok berlabel bintang, baik di Inter, Roma juga La Viola, gagal pindah ke klub lain.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Dimulai dari Fiorentina. Si Ungu mendapat tawaran dari Barcelona yang ingin mendatangkan Sofyan Amrabat. Barca berharap bisa meminjam Amrabat, lalu ada opsi untuk membeli.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

La Viola menolak syarat tersebut. Dari awal, Fiorentina enggan menjual bintang tim nasional (timnas) Maroko itu. Apalagi meminjamkannya ke klub lain.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Amrabat melewatkan latihan pada Selasa (31/1/2023). Alhasil, ia tidak dimasukkan dalam skuad Fiorentina menghadapi Torino pada perempat final Coppa Italia. Duel tersebut berlangsung di Stadion Artemio Franchi, Florenze, Kamis (2/2/2023) dini hari WIB.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Pasrah, Pelatih Brighton tak Persoalkan Gol Pembuka Arsenal saat Membantai Timnya

“Pemain berusia 27 tahun itu menuliskan pesan secara samar di Instagramnya, menyiratkan arti ia ingin meninggalkan Stadion Franchi,” demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Rabu (1/2/2023).

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Berikutnya, Roma berurusan dengan saga transfer Nicolo Zaniolo lebih dari sepekan. Zaniolo meminta hengkang. I Lupi menerima tawaran dari AC Milan dan AFC Bournemouth.

Rossoneri gagal mencapai kesepakatan dengan Roma. Pihak Giallorossi akhirnya menerima tawaran Bournemouth sebesar 30 juta euro. Di sinilah drama terjadi.

Awalnya, Zaniolo enggan bergabung dengan klub Inggris itu. Lalu pada Senin (30/1/2023) malam ia berubah pikiran. Ia siap terbang ke Negeri Ratu Elizabeth demi menjalani pemeriksaan medis di the Cherries.

Saat itu, Bournemouth sudah mengontrak Hamed Traore dari Sassuolo. Bayarannya sama. Klub yang dilatih Gary O’Neil menolak menyelesaikan kesepakatan dengan Zaniolo.

Berita Lainnya:
Sebelum Angkut Hojlund, Ten Hag Akui Sudah Usahs Datangkan Kane ke MU

Kini Roma dikabarkan enggan memainkan Zaniolo lagi. Minimal hingga bursa transfer musim panas 2023. Pelatih Roma Jose Mourinho sudah mencoret nama wonderkid Italia itu dalam pertandingan melawan Spezia Calcio dan Napoli.

Roma mengonfirmasi Zaniolo tidak lagi menjadi bagian dari proyek bersama Mourinho. Selanjutnya ada Milan Skriniar di Inter Milan. Kisah Skriniar nampak lebih rumit.

Pekan lalu, ia mengonfirmasi kesepakatan bergabung dengan Paris Saint-Germain. Sang bek juga menolak memperpanjang kerja sama dengan Inter Milan.

Teranyar, Skiriar tidak dimainkan saat Inter bertemu Atalanta pada perempat final Coppa Italia. Petinggi Nerazzurri, Beppe Marotta mengharapkan eks Sampdoria menunjukkan profesionalitas dan komitmen yang sama, dalam enam bulan terakhir di masa kontraknya di Giuseppe Meazza.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi