Selasa, 21/05/2024 - 20:22 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLABOLA NASIONAL

Manajemen Persipura dan Ricky Nelson Sepakat Akhiri Kerja Sama

Ini imbas dari ketidakpastian kelanjutan Liga 2 Indonesia musim 2022/2023.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

JAYAPURA — Manajemen Persipura Jayapura bersama Ricky Nelson bersepakat untuk mengakhiri hubungan kerja sama sebagai pelatih klub berjuluk Mutiara Hitam tersebut. Ini imbas dari ketidakpastian kelanjutan Liga 2 Indonesia musim 2022/2023.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Manajer Persipura Jayapura Yan Permenas Mandenas dalam siaran pers, Jumat (3/2/2023), mengatakan selain karena kontrak Ricky Nelson sudah selesai pada 30 Januari 2023, tetapi juga pelatih asal Kupang, Nusa Tenggara Timur, saat ini sementara mengambil lisensi kepelatihan AFC A Pro.

Menurut Mandenas, dalam klausul kontrak tersebut ada perpanjangan jika Liga 2 berlanjut, tetapi kepastian kompetisi tidak ada bahkan baru akan ditentukan pasca-Kongres Luar Biasa (KLB) sehingga disepakati untuk mengakhiri kerja sama.

Berita Lainnya:
Cedera Mata, Ederson Absen dalam Dua Laga Terakhir Man City Musim Ini

“Kami berikan apresiasi terhadap kinerja Ricky Nelson selama menukangi Persipura berhasil membawa Mutiara Hitam bertengger di peringkat pertama kompetisi kasta kedua Indonesia wilayah timur pada musim 2022/2023,” kata Mandenas.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Tercatat selama di tangan Ricky, Ian Kabes dan kawan-kawan meraih 11 poin hasil dari enam laga dengan tiga kali menang, dua hasil imbang, dan sekali kalah. “Ke depan kami juga akan membuka diri jika Ricky Nelson ingin kembali ke Persipura Jayapura,” ujarnya.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Real Madrid Kalahkan Cadiz 3-0, di Ambang Juara La Liga Spanyol

Mandenas menjelaskan kondisi internal Persipura Jayapura sendiri dalam waktu dekat akan meliburkan tim mengingat kejelasan kompetisi Liga 2 baru akan dibahas seusai Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI pada 16 Februari 2023 mendatang. “Beberapa pemain Persipura Jayapura sejauh ini sudah berlabuh ke beberapa tim Liga 1 setelah kontrak mereka selesai,” katanya lagi.

Terkait itu pihaknya berharap para pemain yang dipinjamkan nanti bisa kembali bergabung dengan tim Persipura jika kompetisi Liga 2 berjalan kembali.

ADVERTISEMENTS

sumber : Antara

ADVERTISEMENTS

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi