Sabtu, 27/04/2024 - 05:49 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Allegri Sanjung Semangat Juang Pemainnya Setelah Singkirkan Lazio

ADVERTISEMENTS

Juventus semakin bersemangat untuk menjalani sisa musim Serie A Liga Italia.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

JAKARTA — Pelatih Juventus Massimiliano Allegri menyanjung semangat juang para pemainnya. Ini setelah Juve menang 1-0 atas Lazio pada pertandingan perempat final Coppa Italia, Jumat (3/2/2023) dini hari WIB.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Gol penentu kemenangan Juventus dibukukan oleh bek Brasil Gleison Bremer pada menit ke-44, dengan memanfaatkan umpan silang Filip Kostic dari sisi kanan. Berkat kemenangan itu, Juventus memastikan tiket semifinal untuk menantang Inter Milan.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

“Malam ini tim tampil bagus, khususnya pada babak pertama, sebab Lazio lebih banyak menguasai bola setelah turun minum, namun kami hanya membiarkan lawan memiliki sedikit peluang. Hal terpenting adalah sikap mental, yang jelas tidak kami miliki saat melawan Monza. Kami kemasukan gol-gol yang semestinya dapat kami hindari, dan itu membuat kami berefleksi,” kata Allegri seperti dikutip Football Italia.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Juventus Berpotensi Lepas Chiesa ke Newcastle United

Kemenangan itu membuat Juventus semakin bersemangat untuk menjalani sisa musim Serie A Liga Italia, setelah dijatuhi hukuman pengurangan 15 poin.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Lazio mendominasi penguasaan bola setelah turun minum dan kami sangat berbahaya pada serangan balik. Kami bangkit dari kekalahan dari Monza, itu bukan situasi yang mudah, maka saat kami menggenggam keunggulan kami merasa lebih percaya diri. Sekarang kami telah meletakkan fondasi-fondasi yang bagus untuk kembali ke jalur di Liga Italia juga,” kata mantan pelatih AC Milan tersebut.

Berita Lainnya:
Juventus Kalahkan Lazio 2-0 pada Leg Pertama Semifinal Coppa Italia

Pertandingan semifinal kontra Inter akan menjadi ulangan final Coppa Italia musim lalu, serta ulangan pertandingan Piala Super Italia 2021. Pada kedua pertandingan tersebut, Inter mampu keluar sebagai pemenang.

Juve akan kembali bertanding pada Selasa (7/2/2023) dengan menjamu Salernitana di Liga Italia. Di liga domestik, Juventus menduduki posisi ke-13 dengan koleksi 23 poin.

sumber : Antara

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi