Sabtu, 27/04/2024 - 01:36 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Cetak Hattrick, Di Maria: Lama Saya Menunggu Kesempatan Ini Bersama Juventus

ADVERTISEMENTS

Pemain Juventus Angel Di Maria (kanan) melakukan selebrasi dengan Nicolo Fagioli setelah mencetak gol pembuka timnya pada pertandingan sepak bola leg kedua play-off Liga Europa antara Nantes dan Juventus FC di stadion La Beaujoire, Jumat (24/2/2023) dini hari WIB

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 NANTES — Angel Di Maria menjadi bintang kemenangan Juventus atas FC Nantes pada leg kedua play off babak 16 besar Liga Europa musim 2022/23. Di Maria tiga kali mengetarkan jala lawan di Stade de la Beaujoire, Nantes, Jumat (24/2/2023) dini hari WIB. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Bianconeri datang ke Prancis dengan modal kurang mentereng. Pada pertemuan pertama di Turin, skor berkesudahan imbang 1-1. Tekanan mengarah ke skuad polesan Massimiliano Allegri.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Namun Juventus berhasil melewati fase krusial. Di Maria menjadi sosok pembeda. Ia membuat hattrick perdana dalam balutan kostum hitam putih. Dengan demikian Juve unggul agregat 4-1 atas Les Canaris.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Allegri Dinilai Seharusnya Malu dengan Dirinya Sendiri Terkait Apa yang Dialami Juventus

“Saya telah lama menunggu kesempatan seperti ini dengan jersey Juve, dan saya mampu meningkatkan standar,” kata pesepak bola berkebangsaan Argentina, kepada Sky, dikutip dari Football Italia.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Ia menegaskan, Liga Europa sangat penting bagi mereka. Terutama jika berkaca pada berbagai situasi Bianconeri musim ini. Sebelumnya, si Nyonya Tua tersingkir dari fase grup Liga Champions.

Fakta yang menyesakkan bagi berbagai elemen terkait klub tersebut. Belum berhenti sampai di situ, Juventus juga menghadapi fakta pelik di ranah domestik.

Juve mendapat pengurangan 15 poin di Serie A. Raksasa Turin dinilai melakukan pelanggaran laporan keuangan. Itu membuat anak asuh Allegri harus tertatih merangkak naik di klasemen sementara.

Berita Lainnya:
Inter Milan Hanya Butuh Empat Kemenangan Lagi untuk Juara Serie A Liga Italia

Sehingga kemenangan atas Nantes, terasa melegakan. “Saya mencoba membantu tim. Hasil ini sangat berarti bagi kami. Kami menang di sini dengan seluruh stadion bersorak melawan kami,” ujar Di Maria.

 

Berdasarkan hasil di lapangan, Juventus mulai menikmati tren positif. Juve tak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir di berbagai ajang. Selama periode tersebut, Bianconeri meraih lima kemenangan dan satu hasil imbang.

Lepaskan ketegangan di benua biru. Setelah ini Di Maria dan rekan-rekan bertemu Torino dalam lanjutan Serie A. Duel bertajuk Derbi Della Mole alias Derbi Turin itu berlangsung di Stadion Allianz, markas si Nyonya Tua, Rabu (1/3/2023) dini hari WIB.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi