Senin, 17/06/2024 - 01:53 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

Konsumsi Terigu Meningkat, Cerestar Incar Peningkatan Penjualan 

Proses pengambilan terigu saat Pasar Murah di Kantor Kecamatan Gamping, Sleman, Yogyakarta, Senin (20/2/2023). Emiten produsen tepung olahan gandum PT Cerestar Indonesia Tbk (TRGU), mengincar peningkatan penjualan.

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

 JAKARTA — Emiten produsen tepung olahan gandum PT Cerestar Indonesia Tbk (TRGU), mengincar peningkatan penjualan. Hal ini seiring dengan konsumsi terigu masyarakat Indonesia yang terus menanjak. 

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

Meningkatnya konsumsi tepung terigu tersebut, antara lain bisa dilihat dari konsumsi mi instan yang terus menanjak. “Kami melihat ini adalah peluang pasar yang harus ditangkap untuk meningkatkan penjualan TRGU,” kata Direktur Utama Cerestar Indonesia, Indra Irawan melalui siaran pers, Senin (27/2/2023).

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Indonesia Optimistis Rebut Satu Persen Pangsa Pasar Furnitur Dunia

Perseroan telah mulai menjalankan lini bisnis impor dan perdagangan bahan pakanternak oleh anak perusahaan PT Agristar Grain Industry (AGY). Realisasi lebih cepat yang rencana awal yang baru akan dimulai pada kuartal II tahun ini. 

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda

Perseroan telah menyewa gudang karena pembangunan fasilitas gudang dan pengemasan masih berlangsung. Dengan demikian, perseroan bisa mulai menjalankan bisnis bahan pakan ternak tersebut lebih cepat dari rencana.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

Ekspansi TRGU ke dalam bisnis bahan pakan ternak melengkapi lini produk bahan ternak produk samping tepung terigu (wheat bran pollard) dengan bahan pakan ternak lain seperti bungkil kedelai (SBM/Soybean Meal) dan DDGS (distillers dried grains with solubles).

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh
Berita Lainnya:
BPJS Ketenagakerjaan Perluas Kemudahan Kanal Pembayaran Iuran

Pembangunan fasilitas gudang dan pengemasan pakan ternak AGY yang terletak di Cilegon diharapkan selesai pada kuartal I 2023. Dengan demikian, gudang bisa beroperasi secara komersial pada kuartal II.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

Pembangunan fasilitas gudang dan pengemasan tersebut dibiayai dengan dana hasil penawaran perdana saham kepada publik (IPO). Dari aksi korporasi tersebut, TRGU berhasil meraih Rp 315 miliar. Sesuai prospektus, sekitar 33,33 persen dana hasil IPO tersebut digunakan untuk membangun fasilitas gudang dan pengemasan AGY. 

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

كِلْتَا الْجَنَّتَيْنِ آتَتْ أُكُلَهَا وَلَمْ تَظْلِم مِّنْهُ شَيْئًا ۚ وَفَجَّرْنَا خِلَالَهُمَا نَهَرًا الكهف [33] Listen
Each of the two gardens produced its fruit and did not fall short thereof in anything. And We caused to gush forth within them a river. Al-Kahf ( The Cave ) [33] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi