Jumat, 26/04/2024 - 16:16 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLA NASIONALLIGA INGGRIS

Disingkirkan Sheffield di Piala FA, Begini Pernyataan Asisten Pelatih Spurs

ADVERTISEMENTS

Para pemain Tottenham Hotspur, Son Heung-min, kiri, Arnaut Danjuma, tengah, dan Harry Kane berjalan gontai setelah pertandingan putaran kelima Piala FA melawan Sheffield United di Bramall Lane in Sheffield, England, Rabu, 1 Maret 2023. Sheffield menang 1-0 di laga itu.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

LONDON — Asisten pelatih Tottenham Hotspur Cristian Stellini pasang badan dan mengaku sama sekali tidak memiliki penyesalan ketika meletakkan Harry Kane di bangku cadangan di pertandingan melawan Sheffield United pada putaran kelima Piala FA 2022/2023. Bertamu ke markas Sheffield di Stadion Bramall Lane, Kamis (2/3/2023) dini hari WIB, Tottenham terpaksa pulang dengan kepala tertunduk setelah kalah 0-1 atas tuan rumah the Blades.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Stellini yang menggantikan posisi Antonio Conte karena menjalani proses pemulihan diri setelah operasi, siap bertanggung jawab atas keputusan membangkucadangkan Harry Kane.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Aston Villa tanpa Pemain Terbaik Jelang Vs City

“Bukan penyesalan. Kami perlu melihat di periode menang, kami memiliki banyak pertandingan. Kane bermain dalam enam partai terakhir, dan kami harus menjaga kebugaran pemain,” kata Stellini dikutip BBC Sport.

ADVERTISEMENTS

Kekalahan tersebut juga menjadi bukti lebih lanjut performa inkonsisten the Lilywhites sepanjang kampanye musim 2022/2023. Sebelumnya setelah menang atas Manchester City beberapa hari kemudian Spurs kalah dari Leicester City.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Ada lebih banyak energi saat pergantian pemain, tapi kami harus banyak meningkat. Saya meminta maaf kepada 5.000 penggemar karena performa kami dan mereka layak mendapatkan lebih dibandingkan ini,” sambung Stellini.

Pada kesempatan kali ini Stellini memainkan trisula Heung min-Son, Richarlison, dan Lucas Moura di lini depan. Kane baru memasuki lapangan pada menit ke-65 menggantikan pos penyerang Brasil.

Berita Lainnya:
Erik Ten Hag Sesalkan Cara MU Lolos ke Final Piala FA

Spurs sendiri lebih mendominasi pertandingan mencatat 21 peluang dengan empat tembakan mengarah tepat sasaran. Hanya saja the Blades sukses memanfaatkan peluang menjadi gol lewat aksi pemain pengganti Iliman Ndiaye menit ke-79.

Liga Champions kini menjadi satu-satunya harapan Tottenham untuk mengakhiri paceklik trofi, akan tetapi London Putih harus berjuang ekstra karena kalah 0-1 dari AC Milan pada leg pertama babak 16 besar.

Namun Spurs masih bisa mencari obat penawar luka pada akhir pekan nanti andai mampu mengalahkan Wolverhampton Wanderers dalam lanjutan liga, sebelum menjamu i Rossoneri di London Utara tanggal 9 Maret 2023 mendatang.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi