Sabtu, 27/04/2024 - 07:28 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BISNISEKONOMI

Sambut Ramadhan, Living Plaza Cirebon Siapkan Beragam Promo Menarik

ADVERTISEMENTS

 CIREBON — Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1444 H/2023 M, Living Plaza Cirebon mengajak setiap keluarga di Cirebon dan sekitarnya, untuk bersiap menjalani bulan penuh berkah itu. Pusat perbelanjaan dengan berbagai merek ternama dari Kawan Lama Group itupun telah menyiapkan beragam promo menarik. Baik oleh Ace, Informa, Informa Electronics, Toys Kingdom, Ataru, Eyesoul, Chatime maupun Susen.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Kebutuhan tiap anggota keluarga menjelang datangnya bulan Suci Ramadhan sangatlah beragam. Untuk itu, Living Plaza Cirebon bersama merek-merek usaha Kawan Lama Group lainnya menghadirkan keseruan dalam bentuk promo istimewa,’’ kata Building Manager Living Plaza Cirebon, Arif Budiman, dalam acara Media Gathering Living Plaza Cirebon, Rabu (15/3/2023).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Arif berharap, promo yang dihadirkan itu dapat membantu seluruh anggota keluarga mempersiapkan segala kebutuhan di bulan Ramadhan. Living Plaza Cirebon juga sekaligus menjadi tempat untuk berbuka puasa bersama di tenant-tenant kuliner yang dihadirkan.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Adapun berbagai penawaran menarik yang disajikan untuk masyarakat Cirebon itu dimulai dari Ace, selaku pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup terlengkap, yang menghadirkan penawaran harga spesial, beli paket lebih hemat, buy one get one, dan beli banyak lebih hemat untuk produk tertentu.

ADVERTISEMENTS

Ace juga menghadirkan promo khusus member, yaitu harga istimewa untuk produk pilihan, dan bayar pakai satu poin hemat hingga 60 persen. “Semua penawaran tersebut dapat dinikmati hingga 4 April 2023,” tutur Arif.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Puncak Arus Balik, Garuda Terbangkan 80 Ribu Penumpang

Momen datangnya bulan Ramadhan juga dapat dimanfaatkan untuk mendekorasi ulang interior rumah, guna menghadirkan kehangatan yang dapat dirasakan oleh seluruh anggota keluarga. 

Untuk itu, Informa memberikan inspirasi bagi masyarakat Cirebon untuk kebutuhan huniannya, dengan menghadirkan berbagai furnitur dan aksesoris dekorasi istimewa selama 15 Maret hingga 7 Mei 2023. Yakni, promo buy one get one, penawaran smart set, dan juga fitur “bayar gratis pakai poin Informa Rewards”.

Selain itu, Informa juga menyediakan penawaran hampers menarik untuk dijadikan kado spesial di Hari Raya Idul Fitri. Arif menambahkan, kehadiran berbagai mainan favorit yang seru untuk dimainkan, akan menjadi teman terbaik bagi anak dalam menunggu waktu berbuka. Untuk itu, Toys Kingdom juga memberikan potongan harga hingga 70 persen dan buy one get one untuk beragam produk pilihan.

“Ada juga penawaran menarik dari Toys Kingdom untuk ragam produk mainan anak perempuan pada promo tematik khusus ‘Girls Just Wanna Have Fun’,” tukas Arif.

Selama bulan Ramadhan, masyarakat Cirebon juga dapat tetap memenuhi berbagai kebutuhan gaya hidupnya dengan memanfaatkan promo menarik dari merek-merek lifestyle Kawan Lama Group.

Berita Lainnya:
Pj Gubernur Aceh: Hadirnya Pelita Air Dorong Pertumbuhan Ekonomi dan Pariwisata Aceh

Di Ataru, penyedia produk pilihan untuk menunjang gaya hidup sehari-hari, ada promo potongan harga hingga 20 persen untuk produk sandal anak 31 Maret 2023, hingga paket bingkisan istimewa untuk menyambut Ramadhan.

Selain itu, untuk masyarakat Cirebon yang ingin memenuhi kebutuhan kacamatanya, juga dapat berkunjung ke Eye Soul. Toko optik modern dengan koleksi kacamata berkualitas untuk anak-anak hingga dewasa itu memberikan diskon hingga 30 persen, promo gratis lensa, dan cashback hingga Rp 300 ribu untuk produk-produk tertentu.

“Tidak ketinggalan, Susen selaku brand fesyen internasional penyedia tas dan aksesoris wanita asal Dubai juga menghadirkan potongan harga 30 persen dan cashback hingga Rp 100 ribu untuk produk-produk tertentu,” tutur Arif. Semua penawaran menarik dari Eye Soul dan Susen itu dapat dinikmati hingga 31 Maret 2023.

Setelah berbelanja dan menghabiskan waktu menunggu berbuka puasa di Living Plaza Cirebon, para pengunjung juga dapat melepaskan dahaga dengan ragam menu brewed tea Chatime favoritnya. Di setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu, Chatime juga memberikan promo Hemat Akhir Pekan. Dalam promo itu, para pelanggan dapat membeli menu pilihan berukuran large dengan harga hanya Rp 20 ribu. 

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi