Jumat, 26/04/2024 - 18:46 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Ibu Tiga Anak Jadi Lulusan Terbaik S2 Ilmu Komputer UNM

ADVERTISEMENTS

Venny Yulianti, wisudawati terbaik dari program studi Ilmu Komputer jenjang S2 Universitas Nusa Mandiri (UNM) dengan meraih IPK 3,99 pada wisuda UNM ke-34.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 JAKARTA — Mendapatkan nilai yang bagus saat belajar di perguruan tinggi, tidak melihat dari status, baik sudah menikah atau belum. Sama halnya dengan Venny Yulianti, wisudawati terbaik dari program studi Ilmu Komputer jenjang S2 Universitas Nusa Mandiri (UNM) dengan meraih IPK 3,99 pada wisuda UNM ke-34, di Gedung Smesco Convention Center, Jakarta Selatan, Rabu (15/3/2023).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Venny sapaan akrabnya, merupakan seorang ibu dari tiga orang anak dan bekerja di salah satu perusahaan di Depok merasa bangga, atas prestasi yang telah dicapainya. Ia menjadi seorang wisudawan terbaik di wisuda UNM ke-34.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Wakil Ketua DPRD Minta Pemprov Perbaiki Turap Kali Semongol di Jakut

“Saya sangat bangga sekali menjadi lulusan wisuda terbaik, karena bisa membahagiakan kedua orang tua saya dan sebagai orang tua,” ujarnya, dalam keterangan tertulis, Senin (20/3/2023).

ADVERTISEMENTS

Wanita asal Depok ini memiliki beberapa tips, sehingga dapat meraih nilai IPK tinggi, yakni salah satunya dengan banyak membaca materi perkuliahan dan disiplin dalam berkuliah. “Saat berkuliah saya sangat fokus dengan materi yang disampaikan oleh dosen, serta selalu aktif mengikuti perkuliahan serta aktif bertanya saat jam mata kuliah berlangsung,” katanya. 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
UKM Dhinakara UNM Berikan Santunan dan Gelar Buka Bersama Anak Yatim

Tak hanya itu, ibu tiga orang anak ini, memberikan semangat kepada adik tingkatnya untuk terus belajar. “Tetap semangat dalam belajar, karena proses yang kita jalani pasti akan memberikan hasil yang baik,” tandasnya.

Sebagai lulusan UNM dari Prodi Ilmu Komputer, Venny ingin berkontribusi dalam pengembangan teknologi di Indonesia. Selain itu, kampusnya sendiri UNM, sebagai Kampus Digital Bisnis, membuatnya punya keinginan membuka perusahaan startup.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi