Sabtu, 27/04/2024 - 11:53 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Universitas BSI Kampus Pontianak Kembali Gelar BSI DiginoFest 2023

ADVERTISEMENTS

Universitas BSI kampus Pontianak kembali menggelar BSI DiginoFest 2023 pada Juni mendatang.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 PONTIANAK — BSI DiginoFest 2023 Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) merupakan kegiatan yang membuka peluang kerja dan magang. Setelah sebelumnya sukses dilaksanakan di Gedung Pontianak Convention Center (PCC), pada Agustus 2022 tahun lalu.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Acara serupa juga akan digelar kembali oleh Universitas BSI kampus Pontianak di tempat yang sama pada 9–10 Juni 2023 mendatang. Akan hadir pada acara BSI DiginoFest 2023 di Pontianak yakni Keynote Speaker H Sutarmidji selaku Gubernur Kalimantan Barat, Ir Edi Rusdi Kamtono selaku Walikota Pontianak, Heny Sutiani selaku Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Pontinak.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Erick Thohir: BUMN Harus Agresif Cari Peluang di Tengah Isu Geopolitik

Reza Maulana selaku ketua panitia BSI DiginoFest 2023 Pontianak menjelaskan bahwa BSI DiginoFest 2023 menghadirkan sebanyak 25 perusahaan dan 10 wirausaha, yang hadir secara online dan offline.

ADVERTISEMENTS

“Perusahan tersebut umumnya bergerak dalam bidang Perbankan, Perhotelan, Retail, Distributor, Finance, Insurrance, Investasi, SDM, IT, Developer dan Otomotif. Untuk perusahaan online dapat dilihat di website pada laman http://bsidiginofest.com/2023,” ujar Reza, dalam keterangan tertulis, Ahad (26/3/2023).

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Reza juga menerangkan, dalam BSI DiginoFest 2023 bertajuk ‘Cuan & Peluang di Era Digital Kreatif’ juga membuka peluang magang yang sangat besar, baik bagi siswa maupun mahasiswa yang ingin mengenal dunia kerja sambil mendapatkan wawasan dan pengetahuan.

Berita Lainnya:
Harga Emas Terus Melonjak, Target Bisnis Pembiayaan Emas BSI Tumbuh 30 Persen di 2024

“Adanya BSI DiginoFest 2023 ini sangat membuka peluang yang besar bagi yang ingin magang, karena beberapa perusahaan memberikan kesempatan untuk siswa SMA/SMK dan mahasiswa untuk mencoba dan mempelajari industri sambil mereka belajar,” ungkapnya.

Ia berharap, kegiatan BSI DiginoFest 2023 dapat dimanfaatkan peserta baik dari kalangan siswa/i SMA/SMK/ Sederajat, mahasiswa Perguruan Tinggi hingga masyarakat umum dengan sangat baik, untuk mencari peluang kerja dan magang.

“Semoga hadirnya BSI DiginoFest 2023 di Pontianak ini dapat membuka kesempatan dan peluang bagi peserta dalam hal mencari peluang kerja dan magang serta menjadikan program ini untuk menambah pengalaman serta kompetensi diri mereka,” ujarnya.

Sumber: Republika

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi