Sabtu, 04/05/2024 - 20:55 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EDUKASI
EDUKASI

Kampus UNM Turut Ramaikan Job and Education Fair 2023 SMK Letris Indonesia 2

ADVERTISEMENTS

Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Tangerang hadir dan ramaikan dalam Job and Education Fair 2023 di SMK Letris Indonesia 2 dan SMK Kesehatan Letris Indonesia 2, Pamulang pada Senin 20 Maret 2023. Acara dibuka dengan sambutan Kepala Sekolah dan dihadiri oleh perwakilan Dinas Tenaga Kerja Tangerang Selatan.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

 TANGERANG —  Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Tangerang hadir dan ramaikan dalam Job and Education Fair 2023 di SMK Letris Indonesia 2 dan SMK Kesehatan Letris Indonesia 2, Pamulang pada Senin 20 Maret 2023. Acara dibuka dengan sambutan Kepala Sekolah dan dihadiri oleh perwakilan Dinas Tenaga Kerja Tangerang Selatan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Kampus Digital Bisnis UNM melakukan sosialisasi kampus di panggung utama, pada acara ini kesempatan bagi siswa/i dan masyaraka Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Tangerang hadir dan ramaikan dalam Job and Education Fair 2023 di SMK Letris Indonesia 2 dan SMK Kesehatan Letris Indonesia 2, Pamulang pada Senin 20 Maret 2023. Acara dibuka dengan sambutan Kepala Sekolah dan dihadiri oleh perwakilan Dinas Tenaga Kerja Tangerang Selatan.t untuk mengetahui lebih banyak tentang program yang ditawarkan oleh UNM. Selain itu, stand Kampus Digital Bisnis UNM juga mengadakan beberapa acara seperti modern dance, tari tradisional, bernyanyi, dan juga bazar.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
UMB Raih Akreditasi Unggul Prodi Teknik Sipil dan Elektro
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Asep Sayfulloh selaku kepala kampus UNM kampus Tangerang mengatakan stan UNM juga mengadakan kuis kahoot yang seru, penawaran program kuliah dan beasiswa, sehingga para siswa dan masyarakat bisa mendapatkan informasi yang lebih detail mengenai program-program yang ditawarkan oleh UNM.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

“Kami sangat senang dan bangga dapat meramaikan acara ini dan memberikan informasi tentang program-program yang ada di UNM. Kami berharap dapat membantu siswa/i dan masyarakat dalam memilih jenjang pendidikan yang tepat untuk masa depan mereka,” kata Asep dalam rilis yang diterima, Senin (27/3/2023).

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Pendaftaran Ujian Masuk UIN Dibuka 17 April Hingga 15 Juni 2024

 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Sementara itu, kepala kampus UNM kampus Damai, Setiaji berharap dapat membuka pintu kesempatan bagi para siswa/i dan masyarakat untuk meraih pendidikan yang berkualitas di UNM. 

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

“Kami siap memberikan dukungan dan bantuan dalam menjawab setiap pertanyaan dan memberikan informasi yang diperlukan,” ujarnya.

Ia menjelaskan acara Job and Education Fair 2023 di SMK Letris Indonesia 2 dan SMK Kesehatan Letris Indonesia 2 Pamulang berhasil menjadi ajang pertemuan yang produktif antara UNM, siswa, dan masyarakat. 

“Semoga melalui kegiatan ini, Kampus Digital Bisnis UNM dapat semakin dikenal sebagai kampus yang berkomitmen dalam memberikan pendidikan berkualitas dan berkontribusi positif bagi masyarakat Indonesia,” tutupnya.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi