Kamis, 02/05/2024 - 13:04 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA ITALIA

Spalletti Jelaskan Penyebab Napoli dihancurkan Milan di Kandang Sendiri

ADVERTISEMENTS

 MILAN — Pelatih Napoli, Luciano Spalletti bereaksi setelah timnya dibantai AC Milan pada giornata ke-28 Serie A. I Partenopei takluk 0-4 dari I Rossoneri di Stadion Diego Armando Maradona, Naples, Senin (3/4/2023) dini hari WIB.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Spalletti mencoba tetap tenang. Berkaca dari jalannya laga, ia merasa hasil ini bukan sesuatu yang mengejutkan. Pasalnya, kubu tamu jeli memanfaatkan setiap ruang yang tercipta.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“Penampilan kami berada di bawah level kami yang biasanya. Keinginan para pemain saya untuk membalikan keadaan, akhirnya menyisakan lebih banyak ruang yang dimanfaatkan Milan,” kata juru taktik kelahiran Certaldo kepada DAZN, dikutip dari Football Italia.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Bologna Kokohkan Tempat di Peringkat Empat Setelah Gebuk AS Roma
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Ia mengakui sang rival memulai dengan baik. Pada menit ke-17, I Rossoneri membuka keunggulan. Rafael Leao sukses menaklukkan Alex Meret dari jarak dekat.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Setelahnya Napoli berusaha merespons. Namun, Khvicha Kvaratskhelia dan rekan-rekan kurang menunjukkan ketenangan. Mereka terburu-buru saat melepaskan umpan ke jantung pertahanan lawan.

“Kami mencoba memaksakan umpan ke depan, tanpa kualitas yang biasa kami tunjukkan, dalam hal membangun serangan dari belakang. Kami juga terlalu sering kehilangan bola,” ujar Spalletti.

Hasil ini belum mengubah komposisi di klasemen sementara Serie A. I Partenopei masih di singgasana. Dengan mengantongi 71 poin, pasukan biru langit unggul 16 angka atas Lazio di kursi runner -up.

Berita Lainnya:
Udinese Pecat Pelatih Cioffi, Dilaporkan Siap Rekrut Cannavaro

Napoli dan AC Milan juga bertemu di perempat final Liga Champions. Menurut Spalletti, angka di papan skor Stadion Diego Armando Maradona membuka mata banyak kalangan. Terutama bagi orang-orang yang meragukan Milan.

Awalnya, I Partenopei disebut-sebut mendapatkan undian berhadiah. Pasalnya, sepanjang musim ini bergulir, klub Italia Selatan itu sangat digdaya. Sebaliknya, I Rossoneri tidak menunjukkan performa seperti musim lalu. Namun, Spalletti tetap waspada dan tidak pernah menganggap remeh sang rival. 

“Orang-orang bertindak seolah-olah Milan adalah lawan yang mudah disingkirkan. Sekarang mungkin, mereka akan melihatnya dengan cara yang sama, seperti saya,” ujar allenatore 64 tahun ini, menegaskan.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi