Rabu, 01/05/2024 - 05:22 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA SPANYOL

Ancelotti: Real Madrid Harus Tampilkan Performa Lengkap Lawan Barcelona

ADVERTISEMENTS

 JAKARTA — Real Madrid harus fokus untuk menampilkan performa yang lengkap saat melawan Barcelona pada leg kedua semifinal Copa del Rey. Pemain Los Blancos tak perlu berusaha keras untuk mencetak gol saat mereka berusaha untuk membalikkan ketertinggalan satu gol dari musuh bebuyutannya, seperti disampaikan pelatih Carlo Ancelotti.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Bek tengah Real Eder Militao mencetak gol bunuh diri pada babak pertama di leg pertama bulan lalu, sebelum Barcelona bertahan dengan luar biasa untuk membuat tim asuhan Ancelotti frustasi dan meraih kemenangan 1-0.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“Ini adalah partai yang sangat penting bagi saya, bagi Real Madrid dan bagi para pendukung. Ada rivalitas yang sangat besar,” ujar Ancelotti kepada para wartawan pada Selasa (4/4/2023), menjelang pertandingan di Camp Nou, Kamis (6/4/2023) dini hari WIB.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Jadwal dan Prediksi Starting XI Coventry City vs MU Pada Semifinal Piala FA Malam Ini WIB
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Pertandingan ini memungkinkan kami untuk bermain di partai final lainnya dan itu adalah tujuan yang paling penting. Ini adalah kompetisi yang penting dan kami sudah dekat. Kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk bermain di final.

ADVERTISEMENTS

 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Idenya adalah untuk tidak menggila untuk mencetak gol. Idenya adalah untuk memainkan permainan yang lengkap dengan dan tanpa bola. Kami belum sering melakukannya dan itu adalah aspek yang penting. Kami tidak akan menggila, karena Anda bisa mencetak gol di menit kelima dan kemudian kebobolan dua gol.”

Barcelona telah mengalahkan Real tiga kali sepanjang 2023, termasuk kemenangan pada leg pertama pertandingan, pertandingan liga bulan lalu dan final Piala Super Spanyol pada Januari.

Berita Lainnya:
Ini Jadwal dan Prediksi Susunan Pemain Cadiz vs Barcelona Pada Journada ke-31 La Liga

Ketika ditanya apakah ia akan menurunkan susunan pemain atau formasi yang berbeda untuk mengungguli klub asal Katalunya itu, Ancelotti menampiknya. “Sulit untuk mengubah sistem setelah bekerja dengan sistem yang sama sepanjang tahun,” kata dia. “Detail-detail kecil adalah hal yang dapat mengejutkan lawan. Secara umum, perubahan dalam sistem hanya akan mengejutkan Anda.” 

Ancelotti menambahkan bahwa pemain bertahan Antonio Rudiger, yang absen saat Real menang 6-0 atas Real Valladolid, telah kembali berlatih dan dapat dimainkan untuk pertandingan tengah pekan ini.

sumber : Reuters

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi