Rabu, 01/05/2024 - 06:11 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA SPANYOL

Madrid Berhasil Berikan Hasil Laga yang Keji kepada Barcelona, Ancelotti: Memukau

ADVERTISEMENTS

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti. Real Madrid secara heroik berhasil melakukan comeback saat bentrok melawan Barcelona pada leg kedua semifinal Copa del Rey di Estadio Camp Nou, Kamis (6/4/2023) dini hari tadi.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

 BARCELONA — Real Madrid secara heroik berhasil melakukan comeback saat bentrok melawan Barcelona pada leg kedua semifinal Copa del Rey di Estadio Camp Nou, Kamis (6/4/2023) dini hari tadi. Hasil laga yang sangat keji bagi Barca. Bermain di kandang sendiri dengan modal keunggulan agregat 1-0, Blaugrana malah dibantai empat gol tanpa balas. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Hasil itu sekaligus membawa Los Merengues melangkah ke babak final Copa del Rey 2022/2023. Pelatih Carlo Ancelotti merasa bahagia atas hasil positif. Ia juga percaya apabila El Real menjalani performa yang baik saat berkunjung ke rumah Barca.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Inter Milan Scudetto, Bek MU Justru Kirim Pesan Cinta kepada Pelatih AC Milan
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Kami memainkan permainan yang hebat, dan itu adalah hasil yang pantas,” kata Ancelotti menjelaskan dilansir Football Espana.

ADVERTISEMENTS

Allenatore asal Italia itu menjelaskan, Madrid tampil memukau pada interval kedua, dalam pertandingan yang sangat sulit. Namun, El Real tidak membuang kesempatan saat melakukan transisi pun mencetak gol.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

 

“Kami melakukan segalanya, baik secara ofensif maupun defensif. Vinicius telah mematuhi, dia mencetak gol dan Benzema juga kembali. Hari ini, dia sangat menentukan seperti biasanya,” sambung don Carletto.

Berita Lainnya:
Ini Jadwal dan Prediksi Starting XI Juventus vs Fiorentina Nanti Malam

Pertandingan berlangsung cukup ketat sejak peluit awal berbunyi. Madrid mencetak gol telat pada pengujung laga babak pertam melalui Vinicius Junior menit ke-45+1.

Setelah itu giliran Karim Benzema unjuk kebolehan dengan sukses memberondong tiga gol ke gawang Marc Andre ter Stegen menit ke-50, ke-58 dan ke-80.

Selanjutnya Madrid akan berhadapan dengan Osasuna di final Copa del Rey, yang akan berlangsung pada 6 Mei. Los Blancos berpeluang meraih gelar Copa del Rey pertama mereka sejak 2014 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi