Sabtu, 18/05/2024 - 03:59 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA INGGRIS

Puas Melihat Performa MU, Ten Hag Sanjung Kualitas Bomber yang Satu Ini

 MANCHESTER — Manchester United akhirnya kembali merasakan kemenangan dalam lanjutan Liga Primer Inggris musim 2022/23. Sebelumnya, MU gagal meraih hasil maksimal di tiga partai beruntun, ajang tersebut.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Teranyar, the Red Devils unggul tipis 1-0 atas Brentford di Stadion Old Trafford, Manchester, Kamis (6/4/2023) dini hari WIB. Tampil di markas sendiri membuat United menekan sejak awal. Gol tuan rumah tercipta pada menit ke-27.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Kerja sama melibatkan tiga pemain setan merah di lini pertahanan lawan. Dimulai dari Antony Matheus dos Santos yang mengirimkan umpan lambung ke Marcel Sabitzer. Setelahnya Sabitzer meneruskan bola dengan sundulan, ke arah Marcus Rashford. Tanpa ampun, Rashford lantas menggetarkan jala lawan melalui sepakan keras jarak dekat.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses ada Pelantikan Direktur PT PEMA dan Kepala BPKS
Berita Lainnya:
Ini Jadwal dan Prediksi Starting XI Wolves vs Arsenal di Liga Primer Inggris Nanti Malam

“Saya pikir itu penampilan yang sangat bagus. Babak pertama kami memainkan sepak bola yang brilian, dan tidak mudah melawan Brentford yang juga sangat bagus,” kata pelatih MU, Erik ten Hag, dikutip dari laman resmi klubnya.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Ia turut memuji kiprah Bruno Fernandes. Sang gelandang menjadi otak dari semua upaya the Red Devils. Alhasil, beberapa kans sempat diciptakan para penggawa United.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Pada saat yang sama, Ten Hag melihat tim tamu bermain fleksibel. Sehingga terkadang membatasi pergerakan pasukannya. Untungnya, keunggulan 1-0 ini bertahan sampai duel usai.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

“Mereka bertahan dengan sangat kompak, tinggi, dan sangat dalam, jadi tidak mudah menciptakan peluang,” ujar juru taktik berkebangsaan Belanda ini.

ADVERTISEMENTS

Kurang lengkap jika Ten Hag tak mengomentari aksi Rashford. Sang penyerang terus menunjukkan statusnya sebagai andalan di lini depan setan merah musim ini. Gol demi gol tercipta dari aksinya.

ADVERTISEMENTS

Kini jala the Bees jadi korban. “Dia memainkan permainan yang sangat bagus. Saya pikir dia sangat versatile. Kami menggunakannya sebagai target man, tapi juga kadang melebar,” ujar Ten Hag.

Berita Lainnya:
Burnley Dipastikan Terdegradasi Setelah Kalah dari Tottenham

MU naik ke posisi keempat klasemen sementara. Dengan mengantongi 53 poin, the Red Devils unggul tiga angka atas Tottenham Hotspur di urutan kelima.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi