Sabtu, 04/05/2024 - 12:14 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

PT Goopo Inovasi dan PT Pos Indonesia Jalin Kerja Sama Pemanfaatan Jasa dan Potensi

ADVERTISEMENTS

 JAKARTA — Salah satu langkah dalam mewujudkan visi dan misinya, PT Goopo Inovasi Indonesia telah menandatangani Nota Kesepahaman dengan PT. Pos Indonesia (Persero). Nota Kesepahaman tersebut ditandatangani bersama oleh Direktur Utama PT Pos Indonesia (Persero), Faizal Rochmad Djoemadi dan CEO PT Goopo Inovasi Indonesia (Goopo), Arya Wicaksana dengan tema pemanfaatan jasa dan potensi yang miliki oleh Goopo dan PT Pos Indonesia (Persero).

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Acara tersebut berlangsung di Pos Bloc Jakarta, Gedung Filateli, Jakarta Pusat yang dihadiri oleh Para Dewan Direksi dan jajaran Manajerial kedua belah pihak serta dihadiri juga oleh tamu kehormatan Irjen Pol (Purn) Drs Sidarto Danusubroto SH yang juga merupakan Anggota Dewan Pertimbangan Presiden Republik Indonesia.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

PT Goopo Inovasi Indonesia (Goopo) sebagai platform digital dalam bidang peternakan, kata Arya Wicaksana, mendukung program ketahanan pangan nasional. Tentunya, kata dia, dengan inovasi yang mengintegrasikan seluruh stakeholder (masyarakat, peternak plasma, retailer hasil ternak, dan stakeholder lainnya) dalam bentuk ekosistem yang saling menguatkan. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Arus Balik dari Sumbar Menuju Riau di Kelok Terpantau Padat Senin Malam
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Dengan terus berinovasi, kata Arya, masyarakat dapat turut serta dalam meningkatkan populasi ternak, menghasilkan sumber daya manusia yang baik, dan menciptakan nilai tambah baru bagi produk akhir peternakan. “Saat ini Goopo mewadahi aktivitas ekosistemnya dalam bentuk platform beternak melalui aplikasi mobile di Playstore dan iOS, dimana melalui aplikasi mobile tersebut akan dapat merasakan pengalaman menjadi peternak secara digital,” ujar dia dalam keterangannya yang diterima Republika.co.id, Jumat (7/4/2023).

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

Dikatakan Direktur Utama PT Pos Indonesia (Persero), Faizal Rochmad Djoemadi, selain jaringan distribusi logistik yang kuat dan sudah memiliki pelanggan di seluruh Indonesia, PT. Pos Indonesia (Persero) juga memiliki keunggulan dalam fitur pembayaran dan transaksi digital (Aplikasi Pospay) serta pengelolaan aset tak bergerak lainnya yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Gunung Ruang akan Dijadikan Kawasan Konservasi, Warga di Kaki Gunung Bakal Direlokasi

“Baik Goopo, maupun PT Pos Indonesia (Persero) memiliki keunggulan yang unik dan saling melengkapi,” ujar dia.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Hal tersebut lah yang mendasari ditandatanganinya Nota Kesepahaman ini sehingga selanjutnya dapat direailisasikan dalam bentuk program kerja bersama seperti fitur pembayaran produk yang dimiliki oleh Goopo dengan menggunakan Pospay, implementasi tabungan hewan ternak/qurban dengan menggunakan Giro Pos, atau distribusi hewan ternak dan hasil ternak melalui jaringan distribusi yang dinaungi oleh PT Pos Indonesia (Persero).

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi