Kamis, 02/05/2024 - 19:50 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EKONOMIFINANSIAL

Usai Gelar Kinovation, Kino Gelar Demo Day Bagi 10 Startup Lokal

ADVERTISEMENTS

JAKARTA — Setelah menyelesaikan program bootcamp intensif pada Maret, Kinovation, program akselerator dari Kino Indonesia untuk startup direct-to-consumer menyelenggarakan Demo Day pada 6 April 2023 sebagai penutup dari rangkaian program akselerator batch pertama.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

CEO Kino Indonesia Sidharta Oetama mengatakan Demo Day akan menghadirkan 10 startup terpilih berkesempatan untuk mempresentasikan produk mereka hadapan sejumlah pemain industri, termasuk investor modal ventura. Startup terpilih tersebut adalah Acaii Tea, Cahaya Naturals, Dendeng Kukuruyuk, Goli Birdnest, Lean Lab, Made for Makeup, Oh Ma Grain, Pede Everyday, Ruhee Diary, dan Tisoo.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
Berita Lainnya:
Kejagung-Kementerian BUMN Rapatkan Pengelolaan Smelter Timah Sitaan
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Startup terpilih memiliki pemahaman yang lebih dalam akan strategi consumer business serta memiliki jejaring bisnis yang jauh lebih luas dan kuat. Pertemuan dan perkenalan dengan para investor dari perusahaan modal ventura diharapkan dapat membuka peluang investasi bagi peserta akselerator nantinya,” ujarnya dalam keterangan tulis, Jumat (7/4/2023).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Selama mengikuti program bootcamp, peserta berkesempatan mendapatkan sesi mentoring 1-on-1 dan workshop dengan pemain industri dari berbagai sektor termasuk e-commerce, ritel, serta media digital dan teknologi diantaranya Google, Meta, Kearney Indonesia, UBS, Gojek, Tokopedia, Pos Indonesia, dll.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
Menparekraf: Digitalisasi Perluas Akses Pemasaran UMKM Sektor Ekraf

 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Ke depan Kino Indonesia berkomitmen untuk melanjutkan dukungan bagi peserta, memantau kemajuan bisnis mereka, serta memberikan saran atau bantuan jika dibutuhkan. Tak berhenti pada program akselerator perdana ini, Kino Indonesia berencana kembali menyelenggarakan program akselerator batch kedua.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

“Fokus akselerator batch kedua masih seputar D2C brand dengan nilai ESG. Kami sangat senang melihat ketekunan serta komitmen dari peserta batch pertama yang tidak hanya memperhatikan nilai finansial, namun juga peduli akan keberlanjutan sosial dan lingkungan dalam menjalankan bisnis mereka,” ucapnya.

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi