Minggu, 21/07/2024 - 08:06 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

SPORT

Valverde Pukul Pemain Villarreal di Santiago Bernabeu Usai Madrid Alami Kekalahan

 MADRID — Gelandang Real Madrid Federico Valverde diduga memukul pemain depan Villarreal Alex Baena di tempat parkir mobil Bernabeu setelah pertandingan La Liga yang memanas pada Ahad (9/4/2023) dini hari WIB. Laporan dari ESPN menyebut gelandang Uruguay itu menunggu di dekat bus tim Villarreal di tempat parkir stadion setelah peluit panjang berbunyi dan meminta Baena mengulangi apa yang dikatakannya di lapangan.

“Valverde dikatakan bereaksi dengan marah ketika pemain internasional Spanyol U-21 membuat pernyataan menghina tentang anaknya yang belum lahir,” kata sumber kepada ESPN, dikutip dari Sportbible, Ahad (9/4/2023).

Baena pertama kali melontarkan komentar tersebut saat pertandingan Villarreal di Copa del Rey melawan Real Madrid pada 19 Januari, ketika Los Blancos bangkit dari ketertinggalan 2-0 untuk menang 3-2 berkat gol-gol dari Vinicius, Eder Militao dan Dani Ceballos.

Berita Lainnya:
Kejutan Austria, Bungkam Belanda untuk Lolos ke 16 Besar Euro 2024 Sebagai Juara Grup D

“Menangislah, karena anakmu tidak akan lahir.” Sesuai publikasi Spanyol MARCA, rombongan Valverde mengatakan: “Dalam pertandingan Copa del Rey, Baena menendang Fede dan mengatakan kepadanya ‘menangislah karena putramu tidak akan lahir.'”

“Itu tetap di sana, tetapi hari ini dia mengatakan hal serupa lainnya kepadanya, dan Fede menjadi panas. Jadi dia menunggunya di tempat parkir dan mengatakan kepadanya ‘jangan main-main dengan keluarganya’,” ujar sumber itu menambahkan. 

Kembali pada bulan Februari, Mina Bonino, kekasih Valverde sejak 2019, mengatakan mereka yakin telah kehilangan anak mereka sebelum tes lebih lanjut menemukan bahwa bayi mereka sehat. “Baru-baru ini, muncul berita bahwa saya kehilangan kehamilan. Saya tidak dapat menyangkalnya, karena itulah yang kami yakini akan terjadi,” kata Bonino.

Berita Lainnya:
Calon Ketum PBSI Harus Punya Jiwa Kepemimpinan dan Kepedulian kepada Bulu Tangkis

“Itu tidak sesuai dengan kehidupan. Kami bersiap yang terburuk selama sebulan. Karena kehamilannya berlanjut, kami harus memastikannya dengan tes. Dan setelah menangis selama sebulan penuh, berduka, saat saya hamil putra kedua saya di dalam perut, kemarin berita tak terduga datang kepada kami: bayinya baik-baik saja,” ujarnya. 

“Semuanya normal. Kami belum memprosesnya, ini adalah bulan yang sangat sulit dan ini baru dimulai kembali. Terima kasih,” tuturnya.

 

Sumber: Republika


Reaksi & Komentar

قَالَ أَلَمْ أَقُلْ إِنَّكَ لَن تَسْتَطِيعَ مَعِيَ صَبْرًا الكهف [72] Listen
[Al-Khidh r] said, "Did I not say that with me you would never be able to have patience?" Al-Kahf ( The Cave ) [72] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi