Jumat, 03/05/2024 - 23:22 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

BOLALIGA SPANYOL

Valverde Pukul Pemain Villarreal di Santiago Bernabeu Usai Madrid Alami Kekalahan

ADVERTISEMENTS

 MADRID — Gelandang Real Madrid Federico Valverde diduga memukul pemain depan Villarreal Alex Baena di tempat parkir mobil Bernabeu setelah pertandingan La Liga yang memanas pada Ahad (9/4/2023) dini hari WIB. Laporan dari ESPN menyebut gelandang Uruguay itu menunggu di dekat bus tim Villarreal di tempat parkir stadion setelah peluit panjang berbunyi dan meminta Baena mengulangi apa yang dikatakannya di lapangan.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

“Valverde dikatakan bereaksi dengan marah ketika pemain internasional Spanyol U-21 membuat pernyataan menghina tentang anaknya yang belum lahir,” kata sumber kepada ESPN, dikutip dari Sportbible, Ahad (9/4/2023).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Baena pertama kali melontarkan komentar tersebut saat pertandingan Villarreal di Copa del Rey melawan Real Madrid pada 19 Januari, ketika Los Blancos bangkit dari ketertinggalan 2-0 untuk menang 3-2 berkat gol-gol dari Vinicius, Eder Militao dan Dani Ceballos.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Gol Tchouameni Bawa Real Madrid Menang Tipis 1-0 Atas Mallorca
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Menangislah, karena anakmu tidak akan lahir.” Sesuai publikasi Spanyol MARCA, rombongan Valverde mengatakan: “Dalam pertandingan Copa del Rey, Baena menendang Fede dan mengatakan kepadanya ‘menangislah karena putramu tidak akan lahir.'”

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

“Itu tetap di sana, tetapi hari ini dia mengatakan hal serupa lainnya kepadanya, dan Fede menjadi panas. Jadi dia menunggunya di tempat parkir dan mengatakan kepadanya ‘jangan main-main dengan keluarganya’,” ujar sumber itu menambahkan. 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Kembali pada bulan Februari, Mina Bonino, kekasih Valverde sejak 2019, mengatakan mereka yakin telah kehilangan anak mereka sebelum tes lebih lanjut menemukan bahwa bayi mereka sehat. “Baru-baru ini, muncul berita bahwa saya kehilangan kehamilan. Saya tidak dapat menyangkalnya, karena itulah yang kami yakini akan terjadi,” kata Bonino.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Raul Putuskan Pensiun Setelah Lalui 602 Pertandingan La Liga

“Itu tidak sesuai dengan kehidupan. Kami bersiap yang terburuk selama sebulan. Karena kehamilannya berlanjut, kami harus memastikannya dengan tes. Dan setelah menangis selama sebulan penuh, berduka, saat saya hamil putra kedua saya di dalam perut, kemarin berita tak terduga datang kepada kami: bayinya baik-baik saja,” ujarnya. 

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

“Semuanya normal. Kami belum memprosesnya, ini adalah bulan yang sangat sulit dan ini baru dimulai kembali. Terima kasih,” tuturnya.

 

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi