Jumat, 03/05/2024 - 11:52 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EROPAINTERNASIONAL

Tanpa Didampingi Meghan, Pangeran Harry akan Hadir dalam Penobatan Raja Charles III

ADVERTISEMENTS

FILE – Raja Inggris Charles III (dari kiri bawah) Camilla, Permaisuri, Pangeran Harry dan Meghan, Duchess of Sussex menyaksikan peti mati Ratu Elizabeth II ditempatkan di mobil jenazah setelah upacara pemakaman kenegaraan di Westminster Abbey di pusat kota London, Senin 19 September 2022.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

 LONDON — Istana Buckingham mengumumkan pada Rabu (12/4/2023), Pangeran Harry akan menghadiri penobatan ayahnya, Raja Charles III. Pengumuman tersebut mengakhiri spekulasi berbulan-bulan tentang kehadiran si bungsu yang memberontak.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Tapi Duchess of Sussex Meghan akan tetap tinggal di rumah pasangan itu di California Selatan bersama dua anak mereka, Pangeran Archie dan Putri Lilibet. Artinya, Harry hanya akan menghadiri penobatan itu sendiri, tanpa keluarga kecilnya.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Penobatan di Westminster Abbey pada 6 Mei bertepatan dengan hari ulang tahun putra pertama Harry dan Meghan. Namun tidak diketahui pasti alasan Meghan dan kedua anaknya tidak menghadiri upacara tersebut.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
Warga Gaza Bersuit dan Berseru Allahu Akbar Saat Iran Serang Israel 

Ketika Harry menghadiri pemakaman kakeknya Pangeran Philip dan neneknya Ratu Elizabeth II, para komentator mendiskusikan segala sesuatu mulai dari apakah Harry akan diizinkan mengenakan seragam militernya hingga tepat di tempat dia duduk. Selalu ada pertanyaan apakah dia akan bertemu langsung dengan ayah dan kakak laki-lakinya, Pangeran William.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Intrik itu mulai meningkat setelah Harry dan Meghan memicu kritik terhadap keluarga kerajaan dalam serial Netflix enam episode. Dalam serial itu membahas keputusan mereka untuk mundur dari tugas kerajaan tiga tahun lalu, yang diikuti oleh keputusan Harry untuk mengungkapkan rahasia keluarga dalam buku Spare.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Harry dan Meghan yang birasial, mengklaim menghadapi sikap rasis baik dari istana maupun pers Inggris. Kondisi itu berkontribusi pada keputusan mereka untuk meninggalkan negara itu.

Berita Lainnya:
Hamas-Intelijen Mesir Bahas Upaya Gencatan Senjata di Gaza

Buku itu juga memuat tuduhan bahwa anggota keluarga kerajaan secara teratur memberikan informasi yang tidak menyenangkan kepada pers tentang anggota House of Windsor lainnya. Tindakan ini sebagai imbalan atas liputan positif tentang diri mereka sendiri.

Ketegangan Harry dan keluarga kerajaan Inggris sekali lagi terungkap ke publik bulan lalu. Keluarga Sussex mengatakan bahwa mereka telah diminta untuk mengosongkan rumahnya di Inggris.

Frogmore Cottage yang merupakan kediaman kerajaan di pekarangan Kastil Windsor di sebelah barat London adalah kediaman utama pasangan itu sebelum melepaskan tugas kerajaan. Namun mereka akhirnya pindah ke Montecito, daerah mewah di California Selatan.

Sudah Beralih ke Motor Listrik? Merek Apa yang Sudah Nangkring di Garasi Kamu?

Suka Pakai Aplikasi Paylater? Favorit Kamu yang Mana?

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi